10 Drama Terbaru Januari 2021

 

Memasuki bulan Januari apa kalian sudah tahu drama yang akan tayang bulan ini ?pasti belum kan,nah buat kalian pencinta Drama Korea aku punya rekomendasi.Ada banyak Drama yang tayang bulan Februari mulai dari True Beauty hingga Live On 

Berikut ini rekomendasi drama korea yang tayang di bulan Januari:

1. SHE WOULD NEVER KNOW
She Would Never Know adalah drama yang menceritakan kisah asmara yang terjadi di antara pegawai pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik. Mereka adalah Yoon Song A (Won Jin A) dan Chae Hyun Seung (Ro Woon).She Would Never Know adalah drama yang  berlatar belakang  sebuah perusahaan kosmetik. Dalam sinopsis She Would Never Know, Sunbae merupakan seorang marketing yang memiliki impian mempunyai merek kosmetiknya sendiri dan Hoobae juga seorang marketing di perusahaan yang sama.

10 Rekomendasi Drama Februari 2021
Drama Korea Januari 2021 She Would Never Know. Foto: Instagram

Drama terbaru ini dinilai berpotensi sebagai drama yang menarik diikuti karena romansa kedua bintangnya Rowoon dan Won Jin Ah. She Would Never Know akan tayang perdana pada 18 Januari 2021 di JTBC.

2. MARRIAGE LYRICS and DIVORCE MUSIC
Marriage Lyrics and Divorce Music adalah sebuah drama Korea tentang tiga wanita yang mengalami kesialan secara tiba-tiba di dalam hidupnya. Ketiga wanita dan orang terdekatnya bekerjasama melewati masa sulit mereka. Para wanita tersebut memiliki umur dengan beda 10 tahun masing-masingnya yaitu 30,40 dan 50 tahun.

Dalam sinopsis Marriage Lyrics and Divorce Music, Hye Ryeong yang diperankan oleh Lee Ga Ryeong dikisahkan berusia 30 tahun, pernah bekerja sebagai penyiar radio dan saat ini bekerja sebagai DJ Radio. Ia memiliki tujuan untuk mengejar kesimbangan antara bekerja dan hidup untuk dirinya. Dia memiliki suami Pan Sa Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai hakim. Meski telah menikah selama tiga tahun keduanya belum berencana untuk memiliki anak

Kemudian ada Sa Pi Young yang diperankan oleh Park Joo Mi. Dia dikisahkan sebagai wanita berusia 40 tahun bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya yang romantis Shin Yoo-Shin (Lee Tae-Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri.

Dan wanita berikutnya adalah Lee Shi-Eun (pemain Jeon Su-Kyeong) berusia 50-an adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun pernikahannya, dia telah mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae-Ryun (Jeon No-Min). Ia menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Shi-Eun. Drama Korea ini tayang Januari 2021 di TV Chosun.

3. ROYAL SECRET AGENT 
The Royal Secret Agent adalah drama yang berkisah tentang agen rahasia kerajaan yang diutus oleh Raja untuk menyelidiki kebenaran laporan korupsi dan menangkap pejabat korup di luar ibukota. Sang Raja dikisahkan sebagai pemimpin yang skeptis. Dia tidak mudah mempercayai laporan pejabat yang datang ke mejanya.

Sang Raja dikisahkan sebagai pemimpin yang skeptis. Dia tidak mudah mempercayai laporan pejabat yang datang ke mejanya. Buat memastikan kebenaran laporan, Raja mengutus The Royal Secret Agent ke daerah. 
 
Agen Rahasia Kerajaan ini bertugas menyelidiki kondisi nyata di daerah. Tentu saja dengan menyamar sebagai rakyat biasa. Drama ini akan tayang pada pertengahan bulan Januari,drama ini diperankan oleh L sebagai Kim Myung Soo 

Drama Korea ini tayang setiap Senin dan Selasa di KBS sejak 21 Desember 2021.

4. RUN ON                                                                                                                                                                          Drama Run On adalah drama yang mengisahkan hubungan cinta antara Ki Seon-Gyeom (Im Si-Wan) dan Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung). Ki Seon-Gyeom pernah menjadi atlet pelari cepat yang populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Ki Seon-Gyeom kemudian mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Drama Korea Run On.Drama Korea Run On termasuk yang tayang Januari 2021.JTBC
Sementara itu, Oh Mi-Joo bekerja dengan menulis terjemahan subtitle untuk film. Dia sangat senang namanya sebagai penerjemah tertulis di bagian akhir kredit film. Dia kemudian bertemu Ki Seon-Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

10 Rekomendasi Drama Februari 2021
Drama Korea Run On termasuk yang tayang Januari 2021. Foto: Dok. JTBC

Seo Dan-A (Sooyoung) adalah CEO dari sebuah agensi olahraga. Dia adalah satu-satunya anak dari seorang pria pemilik Grup Seomyung. Karena jenis kelaminnya, dia didorong kembali ke daftar calon penerus Grup Seomyung. Dia hidup keras untuk mengambil kembali apa yang semula miliknya. Lee Young-Hwa (Kang Tae-Oh) kemudian muncul dalam hidupnya. Dia adalah seorang mahasiswa, jurusan seni. Dia suka film dan gambar croquis.

5. MR.QUEEN 
Mr Queen adalah drama Korea tentang seorang pria modern yang dibawa kembali ke masa kerajaan di mana dia masuk kedalam tubuh seorang ratu yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan terlibat hubungan dengan seorang raja Kim Jung Hyun yang memiliki tipe Jekyll dan Hyde kepribadian. Mr Queen Tayang pada hari Sabtu dan Minggu di TvN dan bisa ditonton di Viu.

6. LIVE ON 
Drama Live On adalah drama yang mengisahkan  tentang seorang siswa sekolah menengah populer diperankan Jung Da Bin yang mencoba mengungkap rahasia masa lalu seseorang. Dia bergabung dengan klub penyiar sekolah untuk meminta bantuan dari kepala klub yang perfeksionis (Hwang Min Hyun) untuk menemukan pelakunya. Jadwal tayang drama Korea Live On setiap hari Selasa di JTBC.

7. TRUE BEAUTY 
Nah kalau yang ini drama yang paling ditunggu-tunggu yaitu True Beauty.True Beauty adalah drama yang diangkat dari cerita webtoon yang berjudul the secret of angel,sejak sata pertama dipublis webtoon ini menerima banyal tanggapan baik dari netizen.Drama ini bergenre roamansa komedi ini bercerita tentang seorang remaja wanita Moon Ga Young. Dia selalu memakai riasan wajah karena tidak percaya diri dengan wajah aslinya.

Namun teman sekolahnya seorang siswa pintar nan tampan Su Ho (pemain Cha Eun Woo) telah melihat wajah aslinya. Keduanya menjalin hubungan pertemenan hingga saling jatuh cinta setelah mengetahui rahasia masing-masing. Drama Korea True Beauty tayang Rabu dan Kamis di tvN dan bisa ditonton di Indonesia melalui aplikasi Viu.

8. LOVESTRUCK IN THE CITY
Lovestruck In The City adalah drama  yang berdurasi pendek hanya sekitar 30 menit. Drakor yang tayang di Netflix dan Kakao TV ini berkisah tentang romansa anak muda yang sibuk menjalani kehidupan di kota.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Han Ji Eun dan Ryu Kyung Soo, Lovestruck In The City saat ini sudah masuk ke episode empat dan tayang setiap Selasa dan Jumat.

9. PLEASE DON’T DATE HIM 
Drama Korea Please Don Don’t Date Him adalah drama yang bercerita tentang seorang programmer AI bernama Seo Ji-Sung (pemain Song Ha Yoon) yang ingin jatuh cinta tetapi tidak ingin bertemu dengan orang yang salah. Dia pun membuat program AI yang membantu untuk mengidentifikasi orang jahat. Dia kemudian bertemu dengan petugas pemadam kebakaran bernama Jung Kook-Hee (pemain Lee Jun-Young) yang tidak dapat dianalisis oleh program AI-nya.

Please Don’t Date Him Drama ini tayang setiap hari Selasa di MBC. Drama Korea ini sudah memasuki episode 10.

10.HUSH                                                                                                                                                                                      Hush adalah drama Korea tentang perkantoran yang berfokus pada masalah dan perjuangan reporter surat kabar termasuk reporter veteran (Hwang Jung Min) dan reporter magang (Yoona) yang dibimbingnya. Hush tayang perdana pada 11 Desember 2020 di JTBC. Dan setiap minggunya, Hush bisa ditonton pada hari Jumat dan Sabtu.

10 Rekomendasi Drama Februari 2021
Drama Korea Januari 2021 Hush Foto: Instagram

                                                                         

Itulah 10 drama Korea tayang di Januari 2021 yang bisa jadi tontotan kamu di waktu senggang. Mana drama Korea favorit kamu?

Kata kunci yang sering dicari
Drama, Drakor,
Drama Korea, Drama  terbaru,10 Drama Terbaru Januari 2021


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply