5 Fakta Unik Fushiguro Megumi Di Anime Jujutsu Kaisen

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! Sejauh mana kamu mengenal Itadori Yuji si soft boy dalam anime Juutsu Kaisen. Yakin udah yakin bener? 

Berikut adalah 5 Fakta Unik Itadori Yuji Di Anime Jujutsu Kaisen

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

Fushiguro Megumi adalah rekan Itadori Yuji dan Kugisaki Nobara di SMK Jujutsu. Berbeda dengan Itadori dan Kugisaki yang merupakan penyihir tingkat satu, Fusgiguro Megumi adalah senpai (senior) di SMK Jujutsu.

Sc: Pinterest.

5 FAKTA UNIK FUSHIGURO MEGUMI DI ANIME JUJUTSU KAISEN

1. Cool dan Menarik

Sc: Pinterest

Ketika Itadori Yuji ngelawan Roh Kutukan pertama kali, dia ketemu cowok ganteng dengan tatapan dingin, berambut hitam jigrak dan mata berwarna hijau muda.

Dialah Megumi Fushiguro, murid Jujutsu yang memiliki teknik Pemanggilan Makhluk Terkutuk menggunakan media bayangan miliknya.

Fushiguro mengenakan seragam standar Tokyo Metropolitan Magic Technical College yang terdiri dari kemeja lengan panjang dan kerah tinggi berwarna gelap, celana panjang dan sepatu gelap.

Megumi cool, tampan dan dingin merupakan tipe kebanyakan wanita ya?!

 

2. Cowok Yang Misterius

megumi4.jpg

Fushiguro memiliki karakter dingin, jarang tersenyum, cuek dan seringkali berbicara dengan datar dan cuek.

Tapi Fushiguro merupakan cowok yang percaya bahwa orang-orang baik harus dilindungi dan penjahat yang mati tidak dipedulikan. Walau dari luar memang keliatan kayak yang ga peduli.

Sebenarnya, Fushiguro tidak menyesal menyelamatkan Itadori walau ia tahu wadah Sukuna, sudah bisa dipastiin kalau Fushiguro jauh di dalam lubuk hatinya adalah cowok super baik.

3. Memiliki Hobi Membaca

megumi1.jpg

Fushiguro dengan tinggi 175 cm yang lahir dari keluarga elit Klan Zenin ini ternyata suka atau hobi baca buku.

Tanda-tanda kecerdasan emang sudah keliatan dari hobinya nih. Hobi yang bagus kan secara selain untuk lebih memperluas wawasan, juga bisa menstimulasi imajinasi.

Fushiguro sangat suka membaca buku nonfiksi. Tidak dijelaskan secara rinci atau spesifik judul-judul buku yang dia baca, tapi sangat terlihat nih kalau hobinya baca buku nonfiksi, Fushiguro suka sekali melahap isi buku-buku pelajaran, jurnal atau ensiklopedia. Kece juga nih.

Kamu hobi apa? Kalau aku haluin husbu ku-! 

Baca Juga:

5 FAKTA UNIK ITADORI YUJI DI ANIME JUJUTSU KAISEN

4. Penyuka Bahkan Naksir Jahe

Sc: Pinterest.

Ada satu hal menarik dari murid Jujutsu ini yang berhubungan dengan makanan yang disukai dan tidak disukai.

Megumi Fushiguro ternyata suka sama jahe. Makanan kesukaannya adalah segala makanan yang bisa cocok sama jahe.

Pokoknya kalo makanan itu dikasih jahe dan enak, itulah makanan favorit cowok ganteng ini.

Sebaliknya, kalo ada makanan yang dikasih atau dicampur jahe dan rasanya ga enak, artinya Fushiguro tidak akan bisa berteman dengan makanan tersebut.

5. Kecerdasan Tingkat Tinggi

Megumi-Fushiguro-1-1200x686.jpg

Megumi Fushiguro adalah murid Jujutsu yang mampu menggunakan serangan fisik yang dikombinasikan dengan Shikigami untuk menjebak lawannya.

Ini termasuk kemampuan yang harus diacungi jempol. Sebagai anak yang berasal dari Klan Zenin, Fushiguro memiliki teknik warisan dan sudah berkembang pesat.

Selain itu cowok yang gak suka sama paprika ini cerdas dalam melihat titik kelemahan lawan sehingga lebih mudah untuk mengalahkan lawannya tersebut.

KESIMPULAN

Itu dia 5 Fakta Unik Fushiguro Megumu Di Anime Jujutsu Kaisen

Gimana nih? Udah cukup mengenal si tampan Fushiguro Megumi dari anime Jujutsu Kaisen? Gimana? Kamu tertarik? Kalau aku suka shikigami Megumi.

Kalau kamu?

Semoga bermanfaat

Seneng bisa berbagi.

<<Sebelumnya

Daftar Senpai Hinata Shoyo Dalam Volly Karasuno Haikyuu!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

Edit Picture: Canva

kurooneko dibuka pada 20:50 WIB

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #jujutsukaisen #anime #animeaction #itadoriyuji #ryomensukuna #sukuna #yuji #itadori #jujutsu #anime #JUJUTSUKAISEN #FUSHIGUROMEGUMI #megumi #fushiguro #tojifushiguro #megumi #fushiguro #zenin #jjk #anime

Comments

Leave a Reply