Film Horor Terbaru 2021

Film Horor Terbaru 2021

Film Horor Terbaru 2021

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Rekomendasi film hororr terbaru dan terseram 2021?
Rekomendasi film hororr terbaru dan terseram 2021 ?

Salam #MasBro #MbakBro

Film Horor Terbaru 2021

Ada rekomendasi film horor nih dari saya, yuk daripada penasaran mending langsung simak aja.

Rekomendasi film horor 2021 yang wajib kamu tonton bagi para peincta film misteri dan ketegangan.

Setelah tahun lalu, para produser film menahan merilis sejumlah film baru, pada 2021 ini, banyak fim horor yang dirilis bagi kamu para pencinta film horor.

Dilansir di laman Vogue, Selasa, 18 Mei 2021, berikut rekomendasi 5 film horor terbaru dan terseram dari luar negeri yang bisa ditonton di bioskop maupun aplikasi online streamings eperti Netflix yang dirilis tahun ini dan cukup menjanjikan untuk ditonton:

1. Candyman (Agustus)

Film ini merupakan remake dari film horor 1992, yang disutradarai oleh Nia DaCosta. Candyman yang diadaptasi dari novel The Forbidden karya Clive Barker ini bercerita tentang sosok legenda rakyat bernama Candyman.

Selain menceritakan kisah Candyman yang menegangkan, penonton juga akan dihadapkan pada persoalan rasisme.

2. Benedetta (Juli)

Benedetta adalah film drama-biografi horor yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Dalam trailer terbarunya, yang dibintangi Virginie Efira dan Charlotte Rampling, film tersebut akan mengikuti perjalanan hidup biarawati yang mengaku memiliki kemampuan khusus.

Namun pihak Vatikan kemudian mencapnya sebagai penipu. Meski sesekali serius dan menegangkan, film ini juga dikemas dengan sedikit konyol.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK) Dasar hukum pinjaman online

3. Don’t Breathe 2 (Agustus)

Sutradara Fede Alvarez masih dipercaya untuk mengarahkan film sekuel ini. Film Don’t Breathe 2 akan menindaklanjuti tokoh Norman Nordstrom (Stephen Lang) yang menjadi mesin pembunuh dengan menculik seorang gadis yatim piatu.

Produser Sam Raimi menyatakan premis film tersebut sebagai ide tergila untuk sekuel.

4. Last Night in Soho (Oktober)

Edgar Wright sepertinya semakin mantap berhijrah dari genre komedi ke horor. Film terbaru arahannya, Last Night in Soho, ini merupakan horor psikologis yang berfokus pada seorang hadis perancang busana yang secara misterius memasuki era 1960-an untuk bertemu idolanya.

Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dari The Queen’s Gambit dan Matt Smith dari The Crown.

5. Antlers (Oktober)

Antlers merupakan film bergenre horor supranatural yang disutradarai Scott Cooper yang kisahnya diadaptasi dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy karya Antosca.

Film ini bercerita tentang seorang remaja yang misterius dan dianggap berbahaya bernama Thomas. Film yang mengambil latar pedesaan ini kian menguatkan suasana menegangkan.

Yuk mumpung sebentar lagi, dicatat tanggalnya aja nih😉

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Cari film horor 2021?. Rekomendasi film di atas cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Film Horor Terbaru 2021, horor, film, seram,

Comments

Leave a Reply