4 Drama Korea Terbaru dengan Rating Terbaik Januari 2021

  1. Penthouse
    Drama Korea Penthouse menceritakan tentang drama para penghuni apartemen mewah. Menceritakan tentang Shim Soo-ryeon yang keturunan konglomerat yang menikah dengan Joo Dan tae pebisnis real estate

Akan tetapi kehidupan keduanya berbeda dengan Oh Yoon-hee yang datang dari keluarga miskin. Namun ia bertekad untuk menjadi ratu penthouse demi anak-anaknya.

Menceritakan strata sosial yang banyak terjadi di Korea, drama ini semakin menarik minat penontonnya.

  1. Mr. Queen

Drama Korea terbaru Mr. Queen memiliki latar kerajaan yang bercerita tentang seorang pria di masa modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh ratu kerajaan zaman dulun.

Dibalut dengan cerita apik, Mr. Queen menjadi drama terfavorit sejak Desember 2020 hingga Januari 2021.

Kentang Tornado Muncul di Drama Korea Mr. Queen, Begini Cara BikinnyaKentang Tornado Muncul di Drama Korea Mr. Queen, Begini Cara Bikinnya Foto: iStock & dok. drama Mr. Queen

  1. The Uncanny Counter
    The Uncanny Counter menjadi drama Korea terbaru yang menceritakan tentang para pemburu iblis yang disebut “counter”. Mereka menyamar sebagai karyawan sebuah restoran mie dan memburu sean yang datang ke bumi untuk mengejar kehidupan yang abadi.

Drama yang diadopsi dari webtoon ini mendapat peringkat tertinggi dalam sejarah OCN.

Pemain drakor Run OnPemain drakor Run On Foto: Dok. JTBC

  1. Run On
    Drama Korea yang tayang mulai Desember 2020 ini menceritakan tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lainnya. Drama terbaru ini dibintangi oleh Im Siwan sebagai Ki Sun Kyum, ia adalah seorang mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa penting yang mengubah hidupnya menjadi agen olahraga. Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya?

Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply