tahu susu lembang

3 Makanan Oleh-Oleh Bandung

Jika kamu berwisata ke luar kota mungkin kamu akan memikirkan buah tangan untuk keluarga di rumah bukan? Dan jika kamu berkunjung ke kota Bandung kamu wajib membawa buah tangan makanan khas produksi Bandung. Buah tangan yang harga murah namun memiliki citarasa enak, ini lah rekomendasi makanan untuk buah tangan dari Bandung.

Cake Makuta Bandung

Sumber Gambar : food.grab.com

Buah tangan yang pertama yaitu Cake Makuta Bandung, yang di miliki oleh arti Laudya cynthia Bella. Ini salah satu makanan yang sedang hits pada satu tahun terakhit ini, karena makan ini semacam cake yang di berikan toping sesui selera. Jika kamu ingin membeli cake untuk buah tangan lokasi nya ada di Jl. Van deventer, no.2 Bandung.

Tahu Susu Lembang

Sumber Gambar : idntimes.com

Mungkin yang sering kita dengar dan rasakan yaitu Tahu Sumedang, nah kali ini ada tahu susu Lembang yang mulai berkembang. Mungkin nanti tahu Sumedang akan tergesarkan, karena tahu susu Lembang ini emiliki tekstur yang sangat lembut dan bisa menjadi makanan favorit bagi wisatawan ketika berlibur ke Bandung. Jika kamu penasaran dan ingin mencicipi tahu ini lokasi nya ada di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, atau bisa juka telfon ke (022) 2789008.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Wisata Alam Bandung

Pisang Bollen Kartika Sari

Sumber Gambar : kartikasari.com

Pisang Bollen Kartika Sari ini sudah mulai menjadi salah satu makanan oleh-oleh khas Bandung. Karena selain citarasanya yang enak,dan harga nya cukup terjangkau, Piasng Bollen ini memiliki beberapa parian ada coklat,keju, dan durian. untuk harga mulai dari Rp 47.000, jika kamu ingin jadikan sebagai buah tangan lokasi nya ada di Jl. H. Akbar (Kebon Kawung) No. 4, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply