20 Kata – Kata Artis Korea Yang Menginspirasimu untuk Terus Meraih Impian #Part1

Yu semangat!

1. Tablo

“Saya tidak ingin menjadi orang dengan tangan yang penuh beristirahat dari mimpi, tapi seseorang yang penuh dengan mimpi yang tidak bisa mengistirahatkan tangannya”.

2. Song Mino (WINNER)

“Tidak ada yang namanya pengalaman berharga, selalu ada sesuatu yang perlu dipelajari”.

3. Rap Monster (BTS)

“Semua orang menderita dalam hidup mereka. Ada banyak hari yang menyedihkan. Tapi bukannya hari-hari yang menyedihkan, kami berharap hari-hari yang lebih baik. Itulah yang membuat kita hidup. Itulah yang membuat kita bermimpi”.

4. Gong Minzy

“Selama kamu terus berlari menuju impian dan harapanmu, mereka akan menjadi kenyataan suatu hari nanti”.

5. Kai (EXO)

“Jika seseorang bekerja keras pada sesuatu selama sepuluh ribu jam, saya yakin mereka setidaknya akan memenuhi apa yang ingin mereka capai”.

6. Choi Minho (SHINee)

“Jika kamu tidak menyerah dari harapan dan impianmu, maka akan selalu ada akhir yang baik”.

7. G-Dragon (BIGBANG)

“Bekerjalah sampai Idolamu menjadi sainganmu”.

8. Tiffany (Girls’ Generation)

“Bahkan jika orang lain mengatakan sebaliknya, jika kamu percaya pada diri sendiri, kamu bisa melakukan segalanya”.

9. Jackson (GOT7)

“Jika kamu punya mimpi, maka sebaiknya kamu tidak menyerah apa pun yang terjadi. Kamu tidak bisa sukses jika kamu belum pernah mengalami kegagalan”.

10. Nam Woohyun (INFINITE)

“Bayangkan dan bermimpi, maka dunia akan berubah sesuai keinginan kamu”.

Comments

Leave a Reply