Masa Keseharian Saat Pandemi #Part 2

Masa Keseharian Saat Pandemi #Part 2

Setelah belajar selesai pukul 11.15 saatnya makan siang , diselasela waktu luang aku selalu ngasuh ponakan, aku dulu pernah bilang ke mama dan kakak aku kalo kakak-kakak aku nikah nnti  aku pengen punya ponakan kembar cowo 2 karna aku gak punya adek/kakak cowok jadi Alu pengen punya ponakan cowok 2 kembar tapi setelah kakak-kakak Aku nikah dan punya anak ga ada yang kembar, tapi… alhamdulilah dalam satu tahun aku langsung punya ponakan tiga perempuan 1 laki-laki 2 dan Aku amat sangat senang. Aku selalu ngasuh ponakan aku itu buat aku jadi gak bosen juga dirumah selama pandemi ini, aku ajak maen, nongkrong di halaman rumah,dll.

Malam adalah waktu yang paling aku tunggu karna ga ada yang berisik,ganggu dan waktunya aku bisa istirahat dan setiap malam aku saatnya memonton drakor drama yang paling menarik buat ditonton. drakor favorit aku adalah “scarlet heart” karna film ini menceritakan tentang seorang wanita modern abad ke-21 yang secara misterius kembali ke ribuan tahun silam di masa Dinasti Georyo yang mana ada pangeran-pangeran ganteng salah satunya yang aku suka ada Pangeran Baek Ah (Nam Joo) Dan Pangeran Wang Hyun (Baekhyun Exo) . Hari-hari aku kalo tanpa derakor kaya hampa aja gitu karna selama pandemi ini ga ada yang bisa aku lakuin selain nonton, olahraga, belajar dan ngasuh ponakan.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply