Masa Keseharian Saat Pandemi #Part 1

Masa Keseharian Saat Pandemi #Part 1

Pagi hari…
Di hari yang sama aku menjalani keseharian ku sebagai seorang pelajar, kenalin aku Zahra seorang pelajar yang hobi’nya dengerin musik, ngedit video/foto, dance. Setiap hari aku ngejalani kehidupan ini yang menurut aku kurang asik karna kondisi yang sekarang berbeda dengan kondisi yang sebelumnya yang dimana tidak ada perbatasan atau larangan untuk kita bertemu dengan teman,sahabat,dll. Setiap hari aku bangun pagi untuk mengkuti pembelajaran online/daring, sebelum belajar, tiap harinya aku bersih-bersih rumah sendiri karna kakak-kakak  aku sekarang udah nikah jadi aku sekarang anak satu-satunya yang harus ngebantu orang tua gue. Setelah bersih-bersih  rumah aku mandi dan waktunya aku untuk belajar daring, pembelajaran dimulai pukul 08.00 – 11.15.

Mata pelajaran pertama yaitu komunikasi bisnis guru yang satu ini masih amat muda dan dia juga lulusan dari sekolahku dan kemudian menjadi guru disekolah dan mengajar di jurusanku, panggil saya kak riszky. kak riszky mengajarkan beberapa desain,cara membuat promosi yang baik,membuat vlog,dll. setelah pelajaran pertama selesai aku istirahat 15 untuk meregangkan badanku dan pada pukul 09.45 mapel kedua pun dimulai. Aku mengikuti pelajaran kedua ini dengan amat semangat karna guru aku memberi tugas untuk mendesain suatu produk yaitu “lampu” aku sangat suka ngedesain karna menarik aja gitu bagi aku. Dan akhirnya aku menjalankan tugas dan mulai mendesain, bahan mentahan sudah diberikan oleh guru aku jadi aku tinggal mendesain dengan cepat dan gampang, waktunya sudah habis dan harus sudah dikumpulkan Aku langsung mengumpulkannya.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply