Where Is My Happiness?

Where Is My Happiness?

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Momen terindah

Kalau ditanya apa momen terindah dalam hidup gua,  jujur aja gua gatau harus jawab apa, tapi pastinya gua punya banyak beautiful moment di hidup gua. Karna setiap orang pasti punya momen yang indah dihidup nya kan? gua pribadi, salah satu momen terindah gua itu waktu gua udah mulai bisa merasa cukup dengan apapun yang gua punya. Sok puitis emang, but it’s true dude!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Where Is My Happiness?

To be honest, dulu gua selalu ngerasa kurang dalam hal apapun, dimulai dari keluarga, lalu pendidikan dimana gua selalu iri sama temen gua yang pinter dan punya bakat, dan ngebuat gua mikir kalau gua harus berusaha buat berubah dan jadi lebih baik lagi, at least gua punya skill yang bisa gua banggain deh. Dan gua yang dulu itu kurang beruntung dari segala sisi.

Kalau dengan mindset kaya gitu, gimana gua bisa bahagia?

Gua harus buang pemikiran itu dan gua harus bisa ngerasa cukup gimanapun caranya. Awalnya memang susah, tapi seiring berjalannya waktu dan gua yang semakin dewasa baik umur ataupun pemikirannya, gua jadi bisa lebih ngerasa cukup dan lebih bersyukur sampai saat ini.

Dimana yang sebelumnya, gua ga nemuin kebahagiaan gua sama sekali karna gua yang kurang bersyukur, gua yang selalu ngerasa kurang dan selalu ngeliat ke atas. But now, diri gua yang sekarang udah mulai selalu feel gratefull for anything yang ada dihidup gua. Karena faktanya, kebahagiaan itu ada kalau lu mau mencoba untuk lebih bersyukur.

Nah, intinya kebahagian gua itu ada di diri gua sendiri. Gimana cara gua untuk harus terus bersyukur, gimana cara gua buat ngatasin sedih yang berlebihan, gimana cara gua harus bangkit from adversity. Karna gua gamau terus menerus untuk stay di cerita lama, gua harus berubah supaya gua punya cerita baru.

Sumpah guys, jadi manusia yang selalu bersyukur itu menyenangkan lho! Kalau lu udah merasa bersyukur, lu pasti bakal bahagia. Dimana kebahagiaan itu yang bakal nyiptain momen terindah di hidup lu.

“Sometimes life doesn’t give you what you want, not because you don’t deserve it, but because you deserve so much more”

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang momen terindah juga?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply