Nostalgia Film Legend “Warkop DKI Rebron” Jangkrik Boss!

Salam #MasBro #MbakBro

Pasti #MasBro #MbakBro udah tau film Dono, Kasino, Indro yang booming pada jamannya bukan?. Warkop DKI Rebron di luncurkan 8 September 2016 dengan tema yang sama seperti film sebelumnya yaitu pake genre komedi. Film warkop ini terinspirasi dari ketiga sahabat legend andalan kita semua yang sampai saat ini masih aja di tayangkan oleh pihak tv. Asal #MasBro #MbakBro tau Angka penonton yang di sutradarai oleh Anggy Umbara ini terbilang luar biasa mendapatkan penghargaan bergengsi dengan kategori jumlah penonton mencapai 556.000 penonton serta menjadi penonton tercepat sebesar 1 jt-6,5 jt penonton. ga diraguka lagi bagi #MasBro #MbakBro yang suka genre klasik serta komedian pilihan film ini sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu liburan kita.

Sinopsis

Ada tiga sahabat bekerja sebagai petugas keamanan yang disebut CHIIPS kepanjangannya adalah Cara Ikutan Pelayanan Sosial. Tugas ketiga sahabat tesebut menjaga ketentraman masyarakat serta menertibkannya. Akan tetapi, persahabatan mereka terjalin sangat konyol dan selalu buat masalah atopun kejengkelan kepada atasan mereka namun mereka ga pernah dipecat oleh atasannya, ga kebayangkan kalau #MasBro #MbakBro punya karyawan seperti ini .

Rekor mereka bertiga sangatlah buruk dibandingkan yang lain bahkan Boss memasukan anggota baru CHIIPS bernama sophie dari Paris agar pekerjaannya menjadi baik. Pertama kali bekerja berakhir dengan sangat buruk karna mereka gagal menangkap copet bahkan mereka merusak fasilitas warga dan juga menyebabkan kebakaran. Setelah kejadian itu mereka ditangkap serta diadili dengan tuntutan denda 8 miliar rupiah kalo ga membayar maka akan di penjara. Bagaimana caranya ketiga pengawas konyol ini mendapatkan keuangannya? Tentunya Mereka sangat kebingungan untuk membayar denda tersebut dikarnakan kecerobohan mereka bertiga, ditengah kebingunan tanpa disengaja menabrak seorang pria dan harus dilarikan kerumah sakit. Orang tersebut berbicara bahwa terdapat peta harta karun di tas yang dia bawah. Akhrinya mereka bertiga mendaptkan ke hokian sehingga memutuskan pergi bersama sophie sebagai pembaca peta harta karun.

Langkah pertama mereka harus pergi ke Malaysia untuk mencari harta karun yang diberikan oleh orang asing yang telah mereka tabrak sebelumnya. Ditengah jalan tas berisi peta harta karun tersebut tertukar dengan wanita berbaju merah, kejar-kejaran pun tak terhindarkan seperti mengejar pencuri hingga mencapai china town tetapi mereka kehilangan jejak wanita tersebut karna dia melarikan diri ke kerumunan orang banyak. Diakhir cerita masih terdapat kelanjutan part 2 di film tersebut karna Indro dari masa depan berterimakasih kepada para penonton.

Pemeran Utama Film Warkop DKI Rebron

Abimana Aryastya sebagai Dono dia (lahir di Jakarta, 24 Oktober 1982) merupakan aktor berkebangsaan Indoensia  .Abimana mulai terkenal ketika membintangi sinetron berjudul Lupus pada tahun 90an, pada film tersebut ia pake nama lahirnya Robertino. Ia menggunakan nama pangungnya yaitu Abimana Aryasatya setelah memeluk agama Islam.

Vino Bastian sebagai Kasino dikenal dengan nama Vino G. Bastian (lahir di Jakarta, 24 maret 1982) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesi berdarah Minangkabu. Vino merupakan putra bungsu dari Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro sableng.

Tora Sudiro sebagai Indro berdarah Indonesia (lahir di Jakarta, 7 Oktober 1979 adalah seorang aktor, musisi, pelawak, dan produser.

Sekian dari kita #mbak bro #mas bro cerita tentang film Warkop DKI Reborn part 1, jangan lupa untuk menonton film ini agar bisa mengingatkan #mbak bro #mas bro ketiga sahabat legenda kita.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply