TIPS MENAHAN LAPAR SELAMA PUASA

TIPS MENAHAN LAPAR SELAMA PUASA

TIPS MENAHAN LAPAR SELAMA PUASA

Siapa disni yang kalo puasa suka gakuat nahan lapar?
Gimana sih caranya agar kita bisa kuat menahan lapar?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Menahan Lapar ketika Puasa. Duh jadi kangen bulan puasa ga sih . Nah disini siapa nih yang puasaya maish suka bolong bolong, terus bocor ditengah hari karena lapar? nah kita punya caranya nih untuk kamu yang gabisa nahan lapar ketika bulan puasa. Penasaran? yuk kita simak penjelasannya berikut ini.

TIPS MENAHAN LAPAR SELAMA PUASA

Aku pribadi selalu ngelakuin 5 tips supaya puasa aku kuat dan bermanfaat, aku mau bagi bagi tips supaya puasa kalian bisa kuat menahan lapar lebih lama.

Jadi hal apa saja yang harus kalian lakukan supaya puasa kalian full dan engga terlalu lapar sama capek?.

Aku Mul punya 5 tips nih buat kalian hehe simak yaa!:)

1. Asupan cairan yang cukup, saat kalian makan sahur pastiin kalian mendapatkan asupan cairan yang cukup agar tubuh dapat dehidrasi yang cukup saat nanti puasa. Hmm seperti kalian bisa bangun awal dan meminum air sebanyak satu gelas. Kemudian minum lagi setelah kalian makan sahur satu gelas.

Baca Juga
Tips Kecantikan Alami Menurut Islam

2. Konsumsi karbohidrat kompleks dan sehat. Nah saat sahur kalian bisa konsumsi makanan yang dapat menimbulkan efek kenyang lebih lama. Contohnya makanan karbohidrat.

3. Tambahkan buah dan sayur selain karbohidrat kalian patut juga menjadikan sayuran dan buah-buahan sebagai menu utama.

4. Makan makanan kaya protein. Protein sangat diperlukan tubuh saat berpuasa karena bisa berperan sebagai cadangan energi. Ada juga makanan yang mengandung protein seperti daging,  telur, ikan, tahu, tempe, dan kacang-kacangan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

5. Makan makanan kaya zat besi Selama berpuasa, tubuh kalian akan kekurangan zat besi secara signifikan. Oleh karena itu, bagi siapa saja sangat baik untuk mengonsumsi makanan-makanan sumber zat besi tinggi, seperti hati ayam, sayur bayam, sayur daun singkong.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Itulah cara cara agar kalian bisa menahan lapar kalian ketika bulan puasa. Jadi jangan bolong bolong lagi puasanya. Apa lagi yang siang siang suka diem diem makan di warteg.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Menahan Lapar, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Tips, Menahan Lapar, Bulan Puasa


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply