The Penthouse, Drama Penghuni Apartemen Mewah

Penthouse merupakan drama yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional. Berikut sinopsis drama Korea The Penthouse.
Sebelum menggarap The Penthouse, penulis kelahiran 1970 itu sudah dikenal sebagai salah satu yang kerap membuat jalan cerita amat sensasional seperti The Last Empress (2018), Come! Jang Bo-ri (2014), serta Temptation of Wife (2008).

The Penthouse menunjukkan cerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Para penghuni apartemen ini memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.
Fokus pada tiga karakter utama, Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene), Penthouse mengangkat permasalahan seputar pendidikan di Korea serta real estat.

Shim Soo-ryeon dikisahkan sebagai keturunan konglomerat yang bersikap seperti ratu di penthouse tersebut. Ia menikah dengan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) seorang pebisnis real estate.Shim Soo-ryeon dikisahkan sebagai keturunan konglomerat yang bersikap seperti ratu di penthouse tersebut. Ia menikah dengan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) seorang pebisnis real estate.

Keduanya bertetangga dengan pasangan ambisius bernama Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon).

Berbeda dengan penghuni lain, Oh Yoon-hee (Eugene) justru datang dari keluarga miskin. Namun ia bertekad untuk melakukan apapun agar dapat menjadi ratu penthouse demi anak-anaknya.Namun, drama Korea The Penthouse memiliki banyak plot twist dengan konflik antar warga apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman cerita drama.

Jalan cerita serta visual Penthouse yang sensasional membuat banyak penonton di Korea mengajukan keluhan ke lembaga sensor atau sekaligus Komisi Standar Komunikasi Korea.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply