Tentang Angga Yunanda

Tentang Angga Yunanda. Ia di kenal sebagai Angga adalah model, aktor dan penyanyi asal Indonesia. Ia di kenal saat sesudah membintangi sinetron Mermaid In Love dan Malu-Malu Kucing. Tak puas dengan dunia aktin. Oleh karena itu, Ia pun mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Karrier Angga Yunanda


Ia memulai kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia akting saat membintangi sinetron pertamanya pada tahun 2015, yang berjudul Malu-Malu Kucing sebagai Baim.

Dia pada bulan April 2019, kembali berperan dalam film drama romantis yaitu Melodylan. Di film Melodylan ia berperan sebagai Fathur Ardiano. Jadi, pada bulan yang sama, Ia berperan sebagai Alex dalam film horor Sunyi, berlawanan dengan Amanda Rawles, yang merupakan adaptasi dari film horor Korea berjudul Whispering Corridors yang tayang pada tahun 1998 silam.

Angga memulai karriernya di dunia film layar lebar. Di awal debutnya, ia kembali di pasangkan dengan Amanda Manopo dalam film horor berjudul Sajen. Ia berperan sebagai Riza Alif Ramadhan. Jadi, Pada November 2018, ia kembali berperan di sinetron Dilema Cinta, berperan sebagai Luki, berlawanan dengan Rebecca Klopper.

Selanjutnya ia membintangi film yang merupakan debut sutradara Gina S. Noer, yakni Dua Garis Biru dengan berperan sebagai Bima, berlawanan dengan Adhisty Zara. Ia masuk nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Piala Maya untuk Aktor Terpilih, Indonesian Movie Actors Awards untuk Pemeran Pasangan Terfavorit Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Menutup tahun 2019, Angga tergabung dalam film biopik yang diproduksi oleh Manoj Punjabi, yakni Habibie & Ainun 3. Di film ini, ia berperan sebagai seorang Pasha, cucu dari B.J. Habibie. Film ini di rilis pada 19 Desember 2019.

Pada tahun 2020, Iakembali bertemu dengan Adhisty Zara dalam film remaja berjudul Mariposa yang di sutradarai Fajar Bustomi.

Nah itu lah tentang Angga Yunanda. Bagaimana menurut kalian guys? Menarik bukan? Jangan lupa inget hal-hal pentingnya ya. Semoga bermanfaat ya untuk kalian semua

Patut di contoh nih Readers!

Terima kasih

see you

Baca juga: 6 Tips Liburan Bersama Keluarga


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply