TEMPAT WISATA DI BROMO TERPOPULER

Pasir Berbisik dan Kawah Bromo

Pasir Berbisik

Tempat wisata di Bromo yang pertama adalah pasir berbisik. Sebelum sampai ke kawah Gunung Bromo, kamu akan disambut dengan hamparan pasir yang cukup luas. Hamparan pasir ini diberi nama dengan sebutan pasir berbisik.

Areanya cukup luas, pengunjung bisa dengan mudah mengambil spot terbaik untuk berfoto. Selain itu, di pasir berbisik ini kamu juga dapat menikmati kegiatan lain, seperti mengendarai motor trail, menunggangi kuda, dan lain sebagainya. Lokasinya berada di sebelah timur puncak Bromo.

Kawah Bromo

Tempat wisata di Bromo berikutnya tentu adalah kawah bromo. Kamu dapat melihat langsung kecantikan kawah Bromo yang begitu memesona. Untuk mencapainya, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 2 km dari area parkir.

Jika kamu malas berjalan kaki, kamu juga bisa menyewa kuda. Setelah itu, kamu tinggal menaiki anak tangga yang mencapai puncak kawah bromo.3 dari 6 halaman.

Bukit Teletubbies Bromo dan Padang Rumput Savana

Bukit Teletubbies Bromo

Bukit teletubbies bromo menjadi salah satu tempat favorit bagi banyak wisatawam. Selain bisa menikmati kecantikan gunung Bromo dengan deretan bukit hijau, area ini juga menjadi spot foto terbaik.

Bukitnya dipenuhi dengan rerumputan hijau yang sangat cantik. Bahkan rumput di sini sangat terjaga sehingga nampak begitu rapi. Jadi, saat berkunjung ke kawasan Bromo Tengger, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke sini.

Padang Rumput Savana

Padang rumput savana bromo merupakan sebuah tempat yang terletak di selatan timur Gunung Bromo, terletak pada sebuah lembah hijau yang di kelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan beberapa punggungan gunung kecil.

Padang Rumput Bromo yang sangat luas ini bisa membuat kamu pangling, karena jalur mencapai savana adalah Lautan Pasir yang gersang, namun saat memasuki padang rumput ini ini kamu akan disuguhi oleh pemandangan yang benar-benar hijau di kelilingi bukit-bukit yang menambah indahnya tempat wisata ini.

Terletak di lembah jemplang, akses termudah untuk kesini jika memakai kendaraan biasa atau sepeda motor adalah via Malang atau via lumajang.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan