Tas Selempang Untuk Jalan – Jalan

Tas Selempang Untuk Jalan – Jalan 

Siapa nih yang demen sama jalan – jalan atau berwisata, biasanya di pertengahan atau akhir tahun bakal banyak yang melakukan ini. Selain untuk refreshing, bisa untuk menambah wawasan seputar kekayaan Indonesia. Namun, jangan sampai lupa bahwa kamu perlu tas agar bisa menyimpan barang – barang mu. Tentu aktivitas jalan – jalan mu akan bisa semakin lancar. Kali ini Reve-ly akan membahas berbagai tas selempang untuk jalan – jalan yang dapat kamu gunakan ketika pergi.

Rekomendasi Tas Selempang untuk Jalan – Jalan Buat Wanita

1. Tas Selempang Biasa

Jenis tas selempang biasa adalah tas selempang yang biasa kamu kenal pada umumnya. Biasanya mempunyai ukuran sedang, tidak besar dan tidak kecil. Namun muat untuk berbagai barang, contoh laptop, handphone, buku, bolpoin, power bank, dan lain – lain. Karena ukurannya, tas ini bisa cocok tergunakan untuk aktivitas apa pun, misalnya sekolah, kuliah, kerja, hangout bahkan jalan – jalan. Terutama untuk jalan – jalan berwisata, tas selempang biasa juga sangat cocok untuk kamu gunakan.

2. Tas Selempang Duffle

Tas Selempang Untuk Jalan – Jalan

Duffle bag atau tas selempang duffle mempunyai bentuk yang khas, selain tali, ukurannya lumayan besar. Namun tetap ringan ketika kamu gunakan. Bentuknya yang oval, membuat tas dapat menampung berbagai barang untuk traveling misal seperti baju, celana, handuk, shampo dan lainnya. Buat kamu yang memang bakal berliburan dalam waktu lama, tas duffle juga sangat cocok buat mu. Tas ini biasanya mempunyai material yang kuat dan kokoh sehingga kamu tidak perlu takut jika cepat rusak.

3. Tas Pouch/Clutch

Dua tas ini termasuk tas selempang fleksibel yang sedang ngetrend. Pemakaiannya bisa kamu jinjing atau selempang kan. Tas ini cocok untuk menjadi tas pendamping utama, terutama ketika hanya membawa barang urgen seperti handphone, uang atau kartu atm. Biasanya ukuran tas ini kecil, jadi kamu hanya bisa bawa barang seperlunya. Namun kalau kamu berpergian ke tempat wisata yang dekat tas ini juga cocok, karena tidak perlu banyak bawa barang.

Demikian Rekomendasi Tas Selempang Untuk Jalan – Jalan

Buat kamu yang ingin mencari tas buat jalan – jalan, kamu dapatkan dengan mudah di website Reve-ly ini ya. Ada berbagai pilihan jenis dan warna menarik yang cocok untuk mu. Kita juga sedang ada promo 50%+20% so langsung aja klik checkout ya girls.


Terbit

dalam

,