SULLI F(X) BUNUH DIRI

SULLI F(X) BUNUH DIRI KARENA NYINYIRAN NETIZEN

Penyanyi sekaligus aktris cantik asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang biasa dikenal dengan nama Sulli ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kediamannya yang terletak di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10). Menurut keterangan dari polisi setempat, Sulli pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh salah satu orang dari agensinya, SM Entertainment sekitar pukul 15:21 waktu Korea Selatan.

Nama Sulli sendiri mulai mencuat di dunia hiburan Korea Selatan setelah menjadi anggota girlband Kpop f(x). Namun sayangnya Sulli memutuskan untuk menagguhkan kariernya di dunia Kpop pada tahun 2014 yang lalu karena mendapat serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet. Pada tahun 2015 Sulli benar-benar meninggalkan girlband yang telah melambungkan namanya tersebut untuk kemudian beralih ke di dunia akting. Dalam perjalanan kariernya, Sulli diketahui harus jatuh bangun dan tersandung banyak kontroversi.

Sumber: kbiz.com

Sementara itu tak beberapa lama setelah Sulli ditemukan meninggal gantung diri, pihak kepolisian setempat mengungkapkan alasan dibalik bunuh dirinya perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut. Pihak kepolisian menduga bahwa Sulli nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi. Dugaan tersebut diperkuat oleh adanya fakta bahwa sebelum meninggal dunia Sulli sempat mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya, yang di mana dirinya merasa sangat tidak bahagia meskipun selalu terlihat tertawa di depan kamera.

Sumber: Tribunnews.com

“Aku banyak meminta saran. Mereka bilang, ‘Semua orang memiliki sisi dalam hidup mereka, namun mereka hidup berpura-pura tidak melakukannya. Jangan menganggap itu aneh’,” kata Sulli.

Tidak hanya itu, jauh sebelumnya Sulli juga sempat diketahui pernah mencoba bunuh diri dengan memotong nadi di tangannya. Hanya saja usahanya kala itu gagal hingga kemudian dia nekat memutuskan gantung diri pada Senin kemarin.

Sekian tentang SULLI F(X) BUNUH DIRI KARENA NYINYIRAN NETIZEN.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply