Story About Me!?

Hallo, selamat siang teman-teman kenalan dulu yuk? Hai kenalin nama aku Siti Nurfatmawati aku biasanya dipanggil ama si kalau di sekolah tapi beda sama panggilan aku di rumah aku di rumah biasanya di panggil papat hehehe. Aku sekarang sekolah di SMK WIKRAMA BOGOR kenapa ya aku bisa sekolah disini?kalo boleh jujur si sudah tidak ada pilihan lagi tapi siiringnya waktu aku jalanin ternyata ga seburuk yang banyak orang-orang bilang. Aku sekarang berada di kelas XI secape-capenya disini kalo di jalanin itu gak kerasa yah. Aku sekarang di kelas XI sedang pusing-pusingnya sama tugas ga mungkin gasi kalo banyak tugas itu ga ngeluh? ya pasti lahh namanya juga manusia tapi kalo ngeluh mulu ga akan beres-beres itu tugas jadi kerjain aja.

Nah cerita di atas itu cerita aku tentang di sekolah, sekarang dengerin cerita aku di rumah yuk, aku itu anak ke 5 dari 6 bersaudara. Harusnya sih aku anak ke 7 tapi ada kaka aku yang sudah beda alam jadi nya anak ke 6 deh. Aku dirumah tinggal bersama ke 2 orang tua dan adik ku yang kecil semua kaka aku sudah beristri dan juga sudah bersuami aku memiliki 7 keponakan. Setiap hari lebaran suasana di rumah ga pernah yang namanya sepi pasti selalu rame aku bersyukur mempunyai keluarga yang seperti ini.

sumber : pinterest

Dari gambar di atas pasti kalian tau kan apa artinya? yap aku sangat menyukai sunset. Aku mempunyai harapan kalau suatu saat hari nanti aku bisa menikmati sunset bersama orang yang saat ini bersama ku, itu sih satu wishlist aku yang pengen banget terwujud. Aku sangat mempunyai banyak hobi yaitu bermain bersama teman, mendengarkan musik, memasak, bermain badmintoon. Dan satu lagi aku sangat menyukai hewan kucing aku dirumah mempunyai 3 kucing kenapa si aku suka kucing? menurut aku kucing juga bisa aku ajak untuk curhat kalau menurut kalian ini adalah suatu hal yang aneh menurut aku si ini suatu hal yang sangat istimewa.

Aku sangat menyukai dan selalu mendengarkan musik dari sebuah band Hindia. Tetapi ada satu buah cerita yang sedang beredar sekarang yang membuat aku kecewa, karena berita yang beredar itu memberitahukan bahwa grup band yang aku sukai yaitu Hindia ternyata pengikut satanic. Disitu aku sangat merasa kecewa, sedih, marah perasaan aku sangat campur aduk karena sekecewa itu. Semoga berita yang beredar itu tidak benar yah.

Nah akhir cerita yang mau aku sampein aku mau ngasih tau sama kalian cuaca di kota ku. Aku tinggal di daerah Bogor, kalian tau kan kalau Bogor itu memiliki sebuah julukan yaitu kota hujan. Karena sekolah ku dekat dengan Kota maka sekolahku selalu meliburkan kegiatan setelah pulang sekolah yaitu seperti senbud dan eskul. Semoga orang-orang yang tinggal di daerah Bogor selalu di lindungi dari segala mara bahayaa aminnnn.

sumber : pinterest


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply