Selasa ceria

Selasa, 06 april 2021, Hari ini banyak yang sudah berubah dari hari kemarin, hari ini rasanya semua kelelahan yang tersisa hilang seketika, banyak sekali peran dari orang sekitar yang membuat bibir yang datar berubah menjadi sebuah senyum, pikiran yang kacau berubah menjadi positif, badan yang Lelah berubah menjadi lebih kuat, Semoga di bulan ini, semua bisa merasakan Bahagia nya masing masing, seperti apa yang sudah saya lalui.Selasa, 06 april 2021, Hari ini banyak yang sudah berubah dari hari kemarin, hari ini rasanya semua kelelahan yang tersisa hilang seketika, banyak sekali peran dari orang seiktar yang membuat bibir yang datar berubah menjadi sebuah senyum, pikiran yang kacau berubah menjadi positif, badan yang Lelah berubah menjadi lebih kuat, Semoga di bulan ini, semua bisa merasakan Bahagia nya masing masing, seperti apa yang sudah saya lalui.

Hari ini saya sangat senang karena di pengajian bisa menghafal dengan baik disekolah pun bisa belajar dengan baik mengerjakan tugas dengan sempurna, saya hanya seorang pelajar yang sedang belajar agar berguna bagi Nusa bangsa apalagi agama. Sampai sini dulu, ikuti terus cerita saya walaupun kurang bermakna.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply