Rekomendasi Treatment Terbaik untuk Atasi Smile Line di Semarang

Rekomendasi Treatment Terbaik untuk Atasi Smile Line di Semarang

Rekomendasi Treatment Terbaik untuk Atasi Smile Line di Semarang – Smile Line adalah garis kerutan yang membentang dari hidung ke mulut. Biasanya kerutan ini akan terlihat jelas apabila tersenyum dan karena itulah namanya adalah smile line. Lipatan Nasolabial seperti ini memang bagian normal dari wajah manusia. Umumnya yang tidak memiliki lipatan ini ialah bayi baru lahir dan orang dengan kelemahan saraf wajah tertentu yang tidak memiliki lipatan ini.

Rekomendasi Treatment Terbaik untuk Atasi Smile Line di Semarang

Penyebab Munculnya Smile Line pada Wajah Mu

Nasolabian Fold atau smile line terdiri dari kumpulan otot dan kelompok jaringan ikat yang padat. Seiring bertambahnya usia, jaringan ini akan menjadi lebih padat. Umumnya kulit wajah juga akan menipis dan mengendur karena penuaan. Dan karena hal ini,smile line menjadi lebih dalam dan terlihat jelas. Selain faktor usia, ada beberapa penyebab dari kerutan smile line.

  • Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari dapat menyebabkan berkurangnya tekstur kulit dan juga kolagen. Hal ini tentu dapat membuat kulit yang seharusnya berfungsi sebagai penutup lipatan nasolabial menjadi lebih tipis. Akibatnya, lipatan nasiolabial atau smile line menjadi jelas terlihat.

  • Berkurangnya Lemak di Area Tengah Wajah

Akibat dari hal ini dapat membuat bagian pipi dan sekitarnya terlihat  lebih saggy. Selain itu memperberat tampilan lipatan nasolabial atau smile line.

  • Terlalu Banyak Kontraksi di Bagian Sekitar Mulut

Hal yang unik ialah ketika kamu terlalu banyak tersenyum dapat membuat smile line lebih dalam. Walau begitu, jangan sampai hal ini membuat kita mengurangi senyum. Karena tersenyum membawa banyak dampak baik pada diri sendiri dan orang lain.

  • Faktor Lainnya

Beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan kerutan smile line ialah kebiasaan merokok, paparan polusi lingkungan, serta penurunan berat badan yang drastis.

Cara Mengatasi Kerutan Smile Line dengan Mudah versi Lucent

Ada beberapa cara mudah yang dapat mengatasi problem kerutan smile line, salah satunya dengan melakukan treatment. Berikut rekomendasi treatment favorit dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.

  • Lucent Filler

Treatment ini merupakan prosedur treatment dengan bahan seperti hyaluronic acid yang nantinya terinjeksikan pada area kulit. Tujuan dari prosedur ini umumnya bisa untuk mengatasi berbagai problem misalnya seperti kerutan atau kesehatan wajah yang menurun.

Treatment dari Lucent Filler umumnya juga bisa untuk mengisi volume pada kulit yang berkurang volumenya. Ada beberapa kehebatan lainnya misalnya seperti mengisi volume sekitar pipi, hidung dan bibir hingga smile line atau garis senyum. Nah, buat kamu yang memiliki smile line atau garis senyum, bisa langsung atasi dengan Lucent Filler ya.

  • Lucent Botox

Sama seperti Lucent Filler, Lucent Botox merupakan treatment injeksi dengan bahan Botulinum Toxin. Treatment ini sangat efektif untuk mengatasi berbagai problem penuaan, salah satunya ialah kerutan.

Beberapa orang memilih menggunakan treatment ini karena aman dan sudah tergunakan bertahun – tahun. Hasil dari treatment juga dapat bertahan lama. Dengan treatment ini kerutan smile line atau garis senyum menjadi teratasi.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Terbaik untuk Atasi Smile Line di Semarang

Buat kamu yang tertarik untuk mengatasi problem smile line bisa langsung buat appointment segera bersama Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya!

Comments

Leave a Reply