Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang – Profhilo merupakan merek produk injectable skincare yaitu Filler dan Skinbooster. Produk ini terkembangkan di Italia oleh IBSA, sebuah perusahaan farmasi multinasional. Kandungan Profhilo terbuat dengan teknologi NAHYCO® sebuah teknologi hybrid yang telah terpatenkan. Profhilo terproduksi dengan cara khusus, kandungannya akan melakukan perawatan remodelling kulit. Kamu sekarang bisa melakukan treatment Profhilo di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.

Prosedur Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang

Untuk prosedur dari Treatment Profhilo sendiri biasanya pasien akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Tekniknya sendiri kurang lebih mirip dengan Skinbooster lainnya, tersuntikkan menggunakan jarum yang sangat halus di bawah permukaan kulit. Nantinya cairan akan menyebar cepat dan bereaksi pada jaringan untuk meningkatkan hidrasi pada kulit.

Injeksinya sendiri menggunakan teknik BAP (titik bio estetika), sehingga nantinya akan meningkatkan produksi elastin dan kolagen. Hanya saja kandungan ini perlu tersuntikan di 10 titik wajah dan tidak meninggalkan bekas di kulit.

Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang

Lucent Profhilo

Yaitu treatment injeksi dengan menggunakan merek terkenal dan berkualitas yaitu Profhilo. Cairan injeksi ini berwarna transparan dan mengandung 100% Asam Hyaluronic yang terfomulasikan untuk mereka yang kulitnya kekurangan volume dan elastisitas. Profhilo menjadi anti aging dengan konsentrasi tinggi di pasaran. Beberapa manfaat bisa kamu dapat di treatment Lucent Profhilo ialah:

  • Menghidrasi Kulit yang Kering
  • Memperbaiki Tekstur Kulit yang Kusam
  • Perbaikan Kulit karena Bekas Luka Jerawat
  • Wajah Terlihat Muda dan Kencang
  • Mencerahkan Warna Kulit sehingga Lebih Bercahaya dan Halus
  • Merangsang Produksi Elastin dan Kolagen
  • Mengencangkan Kulit Kendur

Treatment Lucent Profhilo sangat aman untuk terlaksanakan karena sudah tersetujui oleh FDA, merupakan produk asli Profhilo dan treatmentnya sendiri terjalankan oleh dokter – dokter yang bersertifikat dan berpengalaman. Selain itu Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic merupakan klinik resmi yang boleh melakukan treatment profhilo.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Profhilo Terbaik di Semarang

Buat kamu yang tertarik untuk treatment Lucent Profhilo bisa langsung menghubungi WA ke 0811-2778-779 atau kunjungi website kami dengan mengklik di sini.


Terbit

dalam

,

Tags: