Rekomendasi Treatment Facial Anti Penuaan di Semarang - tulisIN - kekitaan - karya selesaiin masalah

Rekomendasi Treatment Facial Anti Penuaan di Semarang

Rekomendasi Treatment Facial Anti Penuaan di Semarang – Resah karena tanda – tanda penuaan sudah mulai muncul?

Gelisah, karena kamu kesulitan membuat wajah mu terlihat muda?

Jangan kuatir, di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ada rekomendasi treatment facial anti penuaan yang bisa kamu coba kok. Untuk selengkapnya cek di bawah ini ya.

Rekomendasi Treatment Facial Anti Penuaan di Semarang

Buat teman-teman yang ada di Semarang yang bingung nyari tempat rekomendasi facial terbaik, tenang!

Kamu bisa kok, mencoba treatment facial anti penuaan hanya di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Lucent Ultimate Crystal Glow Facial

Treatment facial ultimate crystal glow menggunakan 3 alat kombinasi untuk membuat kulit semakin sehat dan cantik.

Treatment ini juga cocok buat kamu yang ini memiliki kulit berkilau. Alat itu untuk Mikrodermabrasi atau regenerasi sel kulit mati.

Tripolar RF yaitu untuk merangsang kontraksi serat kolagen kulit melalui pemanasan lapisan dermis agar kulit semakin kencang.

Ultrasound yaitu untuk menginfus dengan bahan aktif serta merevitalisasi dan menutrisi kulit. Terakhir tidak lupa ada serum whitening serta masker whitening yang bakal membuat kulit lebih cerah.

Lucent Brightening Pearl Facial

Yaitu treatment facial dengan berbagai rangkaian mulai dari scrubber hingga masker. Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapat setelah melakukan treatment ini.

Perawatan wajah ini cocok buat kamu yang memiliki kulit kusam, kerutan halus/wrinkle, expression line atau kulit yang menua.

Lucent Retine Aging Facial

Treatment spesial satu ini sangat cocok buat kamu yang memiliki problem seperti freckles, melasma, kulit kusam, kerutan halus atau wrinkle, atau kulit menua.

Treatment ini berisi beberapa rangkaian treatment yang cocok untuk mengatasi masalah penuaan di kulit wajah mu.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Facial Anti Penuaan di Semarang

Bagaimana? Menarik bukan rekomendasi treatment facial anti penuaan di semarang. Treatment ini sangat cocok buat kamu – kamu yang ingin terlihat muda dan mencegah tanda penuaan di wajah.

Yuk, buat appointmentnya bersama Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya!

Comments

Leave a Reply