Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Promo Terbaik di Semarang

Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Promo Terbaik di Semarang

Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Promo Terbaik di Semarang – Nyari klinik kecantikan di Semarang dengan harga terjangkau serta promo menarik? Nggak usah bingung, ada banyak kok di Semarang, ingin tahu apa saja? Simak selengkapnya di artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Promo Terbaik di Semarang

Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic

Yang pertama ada Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic, klinik kecantikan satu ini sudah menjadi primadona di Semarang. Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic selain memiliki treatment yang beragam, mulai medis seperti laser, threadlift, filler, botox, infus dan sejenisnya, juga terdapat facial. Kualitas treatment yang hadir juga berkualitas premium sehingga terjamin secara mutu dan kualitasnya. Fasilitas yang tergunakan juga sangat canggih serta terawat secara baik. Sehingga kualitas dari hasil yang pasien dapat akan jauh lebih maksimal dan baik.

Di klinik Lucent, kamu juga akan mendapatkan berbagai promo menarik. Promo bisa kamu dapatkan di setiap bulannya, misalnya saat Valentine, Gong xi Fa Cai, Ramadhan bahkan Halloween. Tentunya dengan nominal promo diskon yang sangat besar. Treatment yang mendapatkan diskon mulai dari medis hingga facial.

Lucent Aesthetics Clinic

Yang kedua ada Lucent Aesthetics Clinic, klinik kecantikan satu ini merupakan klinik cabang Semarang lainya dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Terletak di Jalan Pandanaran I No. 19, di Kota Semarang, Lucent Aesthetics Clinic menghadirkan konsep elegan dengan target yang menyasar kepada lebih muda. Misalnya seperti mahasiswa/mahasiswi hingga karyawan atau pekerja muda.

Lucent Aesthetics Clinic memiliki jenis treatment yang berbeda dengan Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic namun masih mengedepankan kualitas tinggi. Misalnya seperti hifu atau glass skin laser yang menggunakan teknologi canggih yang dapat mengatasi problem kulit dengan cepat. Hasil yang kamu dapat juga akan jauh lebih berkualitas.

Sama seperti kakaknya, Lucent Aesthetics Clinic juga sering menghadirkan berbagai promo yang tidak bisa kamu lewatkan. Tentunya dengan nominal yang luar biasa yang bikin kamu bakal tertarik untuk melakukan banyak treatment.

Demikian Artikel Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Promo Terbaik di Semarang

Yuk, buat kamu yang ingin treatment dengan promo dengan harga – harga spesial, langsung buat appointment bersama Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic ya!

Comments

Leave a Reply