Rabu syukur

Rabu 7 April 2021

Hugh hari ini kumulai dengan malas malasan, mager sekali rasanya untuk bangun seperti orang lain. Seharusnya hari ini aku sekolah tapi keadaanku memaksa aku untuk selalu tidur, ada enak nya sih haha. Ku paksakan kaki ini untuk melangkah keluar dari sarangku, kulihat orang orang sudah santai karena pekerjaan mereka sudah selesai. Haha padahal aku belum mengerjakan satupun.

Aku duduk mendekati sebuah jendela, kulihat langit hari ini cerah sekali. Aku penasaran dan akupun keluar untuk melihatnya. Udara pagi ini sangat sejuk sekali, angin sepoi sepoi meniup jilbab hitam yang kugunakan hari ini.

Tidak perlu waktu lama suara seseorang yang kutunggu tunggu pagi ini memanggilku. Karna sudah terbiasa setiap pagi dia pasti menyiapkan sarapan untuk keluargaku, tak lupa dengan air hangat yang tersaji di meja. Akupun masuk kembali kedalam rumah dan duduk di kursi merah yang sudah lama berada dirumahku. Aku mengambil sebuah gorengan sambil melihat televisi yang sedang menyala. Kurasa tayangannya kurang seru, akupun mengambil remote tv dan mengganti salurannya. Lama kelamaan kurasakan kantukkku datang, akupun berjalan ke kamar dan aku tertidur lagi.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply