Quotes Film I Love You From 38.000 Feet

Gue gak pernah mikirin soal cinta, karena menurut gue cinta yang sempurna datang tanpa harus kita rencanain.
Kenapa aku gak bisa mencintai cewek sebaik kamu? Mungkin karna Tuhan tau kamu pantas dapat yang lebih baik daripada aku.
Aku pengen banget ngasih dunia ke kamu tapi karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidup aku, yaitu duniaku.
Aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang bisa kasih aku begitu banyak kenangan sampe aku gabisa ngelupain dia sama sekali.
Semua orang memiliki cara sendiri untuk mencintai orang lain. Dan dengan cara diamlah aku mencintaimu.
Jika itu memang milik kita. Tuhan pasti akan mengembalikan hak kita meski kita harus merasakan dulu apa arti kehilangan sesungguhnya.
Karena terkadang, orang yang suka berlebihan menujukan perasaan bahagianya justru orang yang berusaha keras menyembunyikan kesedihannya.
Kamu cowok paling dingin yang pernah aku temui. Tapi ada disisi kamu selalu membuat hatiku sehangat matahari pagi.
Aku berharap Tuhan kirim orang yang bisa buat aku tersenyum lagi dan kamu pun datang. Tapi sayangnya aku lupa minta sama Tuhan untuk kirim orang yang bisa miliki selamanya bukan cuma datang sesaat lalu pergi.
Untuk urusan cinta, aku boleh gagal sekarang. Tapi studiku tidak ada kata gagal, karena sukses akan mengundang cinta yang lebih berkelas.
Aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang kasih aku begitu banyak kenangan sampai aku nggak bisa lupain dia sama sekali.
Kamu tau, cinta adalah sesuatu yang nggak bisa dilihat tapi bisa kamu rasakan dihati kamu. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu.
Nungguin lo peka itu, kayak nungguin tiket bioskop yang ngantri panjaaang dan akhirnya soldout di beberapa mall dan akhirnya gak jadi.
Aku sadar aku jatuh cinta, saat aku gak bisa berhenti tersenyum melihat kamu ada di depan aku.
Saat aku berfikir kamulah orang yang tepat, ternyata semua itu salah. Karena kamu nggak bakalan datang untukku dan tepatin janji kamu, janji untuk tidak saling meninggalkan. Apapun keadaaanya!
Aku percaya kamu akan kembali meski aku harus menunggu lama. Karena aku tau, cinta yang membuat kita tetap bertahan.
Lebih baik menghilang. Daripada terus ada, tetapi tidak pernah dipedulikan.
Bahkan sampai saat ini aku tidak pernah jatuh cinta karena aku yakin cinta sejati akan datang dengan sendirinya.
Jangan pernah sia-siakan orang yang pernah berkorban untukmu, orang yang berjuang untukmu, orang yang setia menunggumu, karena jika suatu saat kamu kembali, belum tentu orang itu masih ada di tempat masih ada ditempat itu.
Bukannya aku cuek atau tidak peduli namun aku mencintaimu dengan caraku yang berbeda. Dan semua orang mencintai seseorang dengan cara sendiri!

Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply