Pertemanan semacam pribahasa

Hallo semua apakabar?
Hmm mau cerita sedikit nih tentang hari ini. Jadi hari ini gua ngerasa sedih banget, sakit hati, bener bener sakit hati. Gimana perasaan kalian kalau yang katanya sahabat kalian ngelupain kalian karena udah punya temen baru? bener bener dilupain aja gitu, seolah kayak orang asing yang ga kenal satu sama lain, padahal dulu kalian deket banget udah kayak sama sodara sendiri. Dan kalian pun udah bikin komitmen bakal ngejaga terus silaturahmi miskipun udah pisah sekolah.

Sakit hati banget sih, semenjak lulus SMP kalau gua ngechat dia cuman bales ‘oh,ya,serah,hm,mungkin’ trus ditambah lagi dia tuh sekarang kalau bales chat ya sesuai mood dia, kalau moodnya baik bales ke gua tuh welcome banget, giliran moodnya jelek bales ke gua jutek banget, padahal gua gatau gua salah apa. Trus akhirnya gua ngomong kan ke dia ”lu sekarang mah sombong ke gua, bales chat jutek, mentang mentang udah punya temen baru, gua ada salah sama lu?” Dia malah bilang dia gatau dia kenapa berubah dan katanya gua ga ada salah apa apa sama dia. Jadi ya sudah lah, dia udah punya teman baru, aku udah ga berguna jadi dibuang, kan udah beda sekolah hehe.

Hari ini tuh hari ulang tahun sahabat gua, dirayain. Gua sama beberapa teman gua yang diundang dateng bareng. Yang bikin sakit hati tuh kayak ngerasa ga dianggap banget. Gua dan beberapa sahabat gua yang diundang duduk di paling belakang, asik sendiri aja ngobrol tidak menikmati acara. Dia (sahabat gua yang ulang tahun) asik sendiri sama teman teman barunya, ketawa tiwi, tanpa ngeliat dibelakang ada kita. Seolah habis manis sepah dibuang. Pokoknya kalau kalian di posisi gua sakit hati banget, banyak hal yang harus diceritakan tapi ga bisa diceritakan sekarang karena terlalu penjang.

Intinya gua cuman mau nitip pesan buat kalian. Ga ada yang namanya mantan sahabat sekalipun kalian sudah pisah sekolah. Yang namanya sahabat pasti tetap sahabat, jangan lupakan orang yang pernah menemani kalian dimasa masa sulit kalian.

Sampai sini dulu gais kapan kapan lagi see you!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply