PENGALAMAN SAYA BELAJAR

Pengalama saya belajar tentu saja selama ini tentu saja menjadi penglaman yang seru maupun terharu.

Pada saat saya tk saya tk di parungkuda sukabumi tk pertiwi nah pada saat saya masuk tk saya mempunyai teman dan saya menjadi musuh saya tapi saya juga takut kepada dia, kemudian pada saat saya memberanikan diri melawan dan dia pun pukul saya menggunakan mainan kayu, dan hal yang saya tabisa di lupakan adalah saya main kaya ayunan gitu yang muter saya tuh di naik terus saya minta tolong temen saya di puterin yang kenceng, nah pas kenceng itu saya langsung jatoh kebanting sampai dada saya sangat sakit dan langsng saya di bawa ke tempat urut yang ter dekat, begitu pengalaman tk saya.

Pada saat saya memasuki sekolah dasar yaitu sd, nah saya waktu pas sd itu saya sekola di sd it atau insanterpadu dan jangan soal ada islam nya bagi yang muslim dan saya itu kalau berangkat sekola pake jemputan sekola dan saya kalau berangkat jam 7 pagi karna di jemput oleh jemputan dan kalau pulang saya jam 4 tida ada cerita yang sangat indah si begitu saja.

Selanjut nya saya melanjut spm tapi saya melanjutkan nya pesantren nah saya pesantren di pondok pesantren al-aatiqqiyah saya pesantren cuman 3tahun dong karna saya ga betah gatau kenapa saya juga mungkin saya tergoda oleh setan nah waktu saya pertama kali masuk pondo persantren saya itu sangat seneng karna saya jauh dari orang tua, soal nya kalau ketemu orang tua saya suka di marahin mulu tapi pas sudah mulai 3hari saya itu inget orang tua dan saya nangis karna kangen sama orang tua tapi kalau sudah kelamaan sudah mulai terbiasa sii, segitu saja pengalaman saya selama pesantre.

Selanjut nya saya lanjut ke pendidikan yang sekarang yaitu smk wikrama bogor saya sekola disini keinginan saya karna saya pengen langsung kerja karna pikiran saya pada waktu mau lanjut sekola dari smp gini, masa saya lulus sekola saya masi minta uang sama orang tua saya si kan saya juga pasti malu ya, gitu pikiran saya makanya saya masuk smk, tapi sebelum nya saya di larang masuk smk karna saya di suruh mondok lagi sama orang tua saya tapi taya tidak mau karna saya pengen mencoba sekolah di luar, begitu pengalaman sekolah yang saya alami.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply