Orang Indonesia yang paling di kagumi publik?

#Orang Indonesia# by : Gina Nuraeni

Siapa sihh orang Indonesia yang dikagumi publik?

Salam # MasBro # MbakBro

Mau tau aja atau mau tau banget nihh?

Siapa sihh yang ngga kenal Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang kita kenal dengan sebutan BJ Habibie? Kalian pasti pada kenal kan?

Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie adalah Presiden Indonesia yang ketiga. BJ Habibie lahir di pare pare (Sulawesi Selatan) pada tanggal 25 Juni 1936.Sebelum memasuki dunia politik, BJ Habibie dikenal luas sebagai seorang profesor dan ilmuwan dalam teknologi aviasi internasional dan satu-satunya presiden Indonesia berlatarbelakang teknokrat.

Gimana Hebat kan? #MasBro#MbakBro

Apasih yang membuat orang tergagum – kagum pada BJ Habibie?

Dia adalah seorang teknokrat dan pengusaha yang sukses, memiliki otak yang cerdas,teguh dan berani dalam mengambil keputusan,penyayang dan romantis.Namanya gak cuma terkenal di Indonesia, tapi juga di mancanegara.BJ Habibie bisa membuatmu termotivasi untuk menuntut ilmu dan berkotribusi pada negara. Seperti yang telah diketahui, BJ Habibie merupakan seseorang yang memiliki kemauan belajar yang sangat tinggi sejak usia muda. Tidak heran ia mendapatkan berbagai pencapaian yang sangat menakjubkan sepanjang hidupnya.

Gimana kalian juga kagum kan?

Hemm?

nanti cerita tentang apa lagi yaa?

Jangan lupa komen yaa!!!


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply