My Daily Story

Hallo saya Nur Fitrah Hidayah seorang pelajar SMK.  Walcome back to my daily story. Okey gais kali ini aku mau certain semua kegiatan di hari ini senin 5 april 2021. Dimulai dari pagi hari terdengar adzan berkumandang, aku terbangun dari lelapnya tidur dan meninggalkan mimpi. Aku langsung bergegas mengambil air wudhu dan langsung melanjutkan sholat subuh. Setelah sholat subuh aku berdoa meminta agar hari ini menjadi lebih baik dari hari sebelumnya. Setelah sholat dan berdoa, dilanjutkan dengan membereskan kamar, membersihkan dan membuka jendela kamar agar hawa di luar masuk kedalam kamar. Cuaca pagi hari mendung, dan Kasur yang rapi dan bersih seakan akan mengajak aku untuk melanjutkan mimpi ku. Namun kata mama pagi hari jangan tidur nanti rezekynya di patok ayam hehehe. Nah dengan itu aku langsung melanjutkan membersihkan rumah dan teras luar rumah. Setelah bersih semua aku langsung mandi dan bersiap siap untuk melaksanakan kegiatan belajar daring. Seperti biasa aku memakai seragam agar hari-hari belajarku lebih semangat. Hari ini aku menggunakan seragam olahraga, karena hari ini adalah pelajaran PJOK. Sambil menunggu pembelajaran di mulai, aku merangkum materi yang telah di share guru PJOK di hari kemarinnya. Lalu waktu menunjukan pukul 07.30, rangkuman materi telah selesai aku tulis. Masih banyak waktu yang tersisa, aku melanjutkan dengan sholat duha dan berdoa semoga pembelajaran kali ini dimudahkan dan di lancarkan. Waktu menunjukan pukul 08.00, pembelajaran di mulai. Hari ini belajar mapel pjok oleh pak sandi, pembelajaran di mulai dengan enjoy untuk permulaan dilakukan dengan peregangan terlebih dahulu lalu di lanjutkan dengan menjawab pertanyaan yang di berikan. Waktu berlalu dengan cepat dan pembelajaran pun berakhir di akhiri dengan mengerjakan soal pemahaman sebagai syarat absensi juga. After studying I stretch by watching funny videos. Oke next sambil menunggu pembelajaran kedua dan setelah menonton video lucu. Aku melakukan pemanasan di luar sebari melihat kondisi di luar it was raining outside and the temperature was very cold aku langsung Kembali masuk dan materi pelajaran kedua di mulai. Maple kedua yaitu Bahasa inggris. Sebelum ke sesi tanya jawab Mr endang memberikan video materi untuk di pelajari terlebih dahulu. Lalu aku merangkum materinnya and honestly I don’t understand the material because I don’t really speak English, hihihi. But aku tetap merangkum materinya aku tulis semua supaya tidak ada yang tertinggal because I don’t know which one is the main discussion which is only an auxiliary word. Okay sesi tanya jawab di mulai, dan Ketika Mr endang mengajukan pertanyaan dan aku hanya bisa menyimak without me knowing the meaning of the question and I can only translate it to google. Lalu aku menjawab dari hasil translate hihi shuttt.

Okey waktu pembelajaran telah usai, waktunya untuk istirahat. Lalu perutku terasa lapar dan aku langsung mengambil makan. Salah satu alasan aku tidak terlalu suka sarapan yaitu jadi lebih mudah terasa lapar lagi nantinya. So aku pagi jarang sarapan jika tidak di paksa oleh mama, dan selama di rumah aja aku makan sehabis belajar dan setelah ashar saja. Okey next setelah makan. Adzan berkumandang, aku langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat dzuhur aku terasa ngantuk. Niat hati aku ingin tidur sampai sebelum ashar saja, karena setelah ashar aku ada goole meet bersama teman organisasi ku. Tapiii aku terlalu nyenyak tidurnya dan jadi bablas deh sampai setengah lima. Lalu aku langsung join google meet dan benar sudah pertengahan pembahasannya. Aku langsung meminta maaf kepada ketua atas keterlambatan aku. Setelah selesai gmeet aku langsung sholat ashar. When I pray I feel dizzy because I wake up directly facing the cellphone screen. Setelah sholat aku keluar dan menghirup udara sore hari yang cerah di bandingkan pagi tadi.

Lalu tak terasa adzan maghrib berkumandang dan aku langsung sholat maghrib dan di lanjut dengan berkumpul bersama keluarga. Oh iya hari ini akua da webinar setelah maghrib tentang “Bikin Konten Model Hp”.

Banyak pelajaran yang di dapatkan juga bersilaturahmi dengan orang seindonesia dari berbagai daerah. Pelajaran yang di dapat adalah pengertian dari content, tujuan membuat content mendalami mengenai content, jenis-jenis content. Intinya mempelajari seputar content.

Okey gais itulah cerita harian ku untuk hari ini. Thank you for reading and see you in the daily story tomorrow. Have a good rest


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply