MY DAILY ROUTINE

Halo guys !!
Apa kabar nih?semoga sehat selalu ya.

Pada hari ini aku mau cerita lagi nih tentang keseharian aku. Dimulai pada pukul 05.10 aku bangun untuk melaksanakan solat subuh dan di lanjut lagi merebus air biar Mateng disuruh mama. Kemudian aku kembali ke kamar untuk tiduran sambil main handphone kemudian aku membantu mama mengerjakan pekerjaan rumah setelah itu aku bergegas mandi supaya tubuh lebih seger dan jangan lupa sarapan setelah selesai sarapan aku menunggu pembelajaran daring di mulai. Jam pun sudah menunjukkan jam 08.00 waktunya pembelajaran di mulai.

Pada hari ini Selasa BDP X 1-2 dan Garut belajar produktif bersama kak Rizky dan Bu Rina. Jam pertama kami belajar bersama ka Rizky tentang MC. Dan disitu ka Rizky menjelaskan kepanjangan dari MC, bagaimana menjadi seorang MC yang baik,benar dan percaya diri dan setelah itu kami mempraktikkan nya bersama sama. Kemudian kami diberi waktu istirahat 15 menit dilanjutkan lagi dengan pelajaran kedua oleh Bu Rina, kami absen terlebih dahulu untuk mengecek kehadiran lalu kami mengumpulkan tugas jurnal yang belum dibereskan.

Setelah KBM selesai pukul 11.15 aku biasanya rebahan sebentar sambil memainkan handphone untuk scroll tiktok. Kemudian bangun untuk melaksanakan solat dzuhur dan aku tidur siang sampai pukul 15.00, setelah itu aku bangun langsung mandi sore dan solat ashar. Setelah solat aku biasanya nonton tv dan bermain handphone melihat sosial media sambil menunggu adzan magrib,adzan magrib pun tiba dan aku langsung melaksanakan solat magrib.

Nah jadi itu keseharian aku sekian cerita kali ini terimakasih sudah membaca.
See you tomorrow.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan