Selasa, Sempurna

Selasa, 06 april 2021, Hari ini banyak yang sudah berubah dari hari kemarin, hari ini rasanya semua kelelahan yang tersisa hilang seketika, banyak sekali peran dari orang seiktar yang membuat bibir yang datar berubah menjadi sebuah senyum, pikiran yang kacau berubah menjadi positif, badan yang Lelah berubah menjadi lebih kuat, Semoga di bulan ini, semua bisa merasakan Bahagia nya masing masing, seperti apa yang sudah saya lalui.

Hari ini, kewajiban dan kegiatan saya masih sama sebagai seorang pelajar yang semnagat ke sekola tapi sewaktu di sekolah, kadang fokusnya terganggu sama hal yang gk ada kaitan nya sama pelajaran, kebanyakan pasti udah tau lah, Hihi,. Pagi hari yang dingin sangatt sangat melengkapi suasana pagi tadi, saya mandi, dan ibu membuat sarapan, bersiap sekola, berangkat, dan saat sampai disekola, inisiatif membuka buku, padahal tadi entah apa yang mau ditulis.

Waktu berlangsung, karna iniihari selasa dan Jadwalnya pelajaran Senbud, kami semua menuju ke ruang senbud masing masing, membicarakan acara dan projek yang akan diluncurkan, hari ini entah kenapa simple, tapi sangat berarti, sore menjelang, kegiatan senbud berakhir, seperti hari biasanya, selepas itu, kita keluar dan jajan di salah satu warung depan sekola, kami mengobrol, sampe akhirnya satu persatu dari kita pulang.

Hari ini Selasa, 06 April, Cerita dari Jurnal Ridwan, masih akan berlanjut, terus ikuti cerita yang kurang bermakna ini yaa, meskipun begitu, saya senang kok bisa mengungkapkan semuanya disini.

See you guys, Stay Healty


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply