MANUSIA KANIBAL POPULER DI DUNIA

MANUSIA KANIBAL POPULER DI DUNIA

Bahan makanan di dunia ini sangatlah banyak. Ada sayuran, maupun daging-dagingan. Daging yang normal dimakan biasanya semacam daging putih dari unggas, atau daging merah dari sapi, kambing, kerbau, maupun domba. Memang benar jika harga daging hewan-hewan tersebut cukup mahal, sehingga tidak sering dikonsumsi. Namun, hal itu tidak menjadi pembenaran untuk seseorang melakukan kanibalisme.

Namun, bisa dibilang, orang-orang yang melakukan kanibalisme biasanya bukan terdesak karena masalah ekonomi dan sejenisnya. Beberapa memang ‘gila’ dan lebih suka memakan daging manusia. Contohnya saja beberapa orang ini, mereka adalah kanibal paling terkenal di dunia.

1. Jeffrey Dahmer

thoughtco.com

Jeffrey Dahmer terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, keluarga normal pada umumnya. Akan tetapi, sejak kecil Jeffrey memang punya perilaku menyimpang. Ia kerap kali memutilasi hewan-hewan, seperti kucing yang telah tertabrak mobil. Kemudian ketika remaja, Jeffrey mulai menyukai lelaki, sehingga dia pun mulai mengencani sesama jenis. Beranjak dewasa, Jeffrey suka datang ke party-party khusus homo, mengajak teman kencankan berhubungan intim, lalu membunuhnya dan memakannya.

2. Armin Meiwes

http://realunexplainedmysteries.com

Hal gila dilakukan oleh Armin Meiwes dan pasangannya, Brandes. Kedua pria dewasa itu tampaknya melakukan pergumulan, di mana di malam yang sama, Brandes menelan 20 pil tidur hingga akhirnya tertidur pulas. Di saat itulah, Armin Meiwes memotong penis Brandes, lalu menggorengnya. Usai Brandes bangung, mereka pun memakan olahan tersebut bersama-sama.

Namun, kemudian Armin Meiwes membunuh Brendes dengan cara menikam lehernya. Tubuh Brendes dimutilasi, dan dimasak sedikit demi sedikit dengan sisanya dimasukkan ke lemari es. Armin mengatakan bahwa dia selalu mengingat Brendes tiap kali menggigit daging-daging tersebut, dan dia menikmati daging Brendes dengan peralatan terbaik yang dimilikinya. Sungguh gila.

3. Albert Fish

http://realunexplainedmysteries.com

Albert Fish adalah seorang kanibal yang kejam. Korbannya adalah anak-anak, yang dibunuhnya dan dimakan dagingnya dengan berbagai olahan. Sayangnya, meskipun ada 15 anak yang dibunuhnya, masa hukumannya hanya seperti dia telah melakukan dua kasus pembunuhan biasa. Sangat tidak adil.

4. Andrei Chikatilo

learning-history.com

Andrei Chikatilo adalah pembunuh berantai asal Rusia. Dia membunuh setidaknya 53 orang wanita serta anak-anak di tahun 1978. Tidak hanya membunuh, dia pun memutilasi korbannya dengan cara tidak wajar, yaitu menggigit mereka sampai terpotong-potong. Ngeri sekali.

5. Issei Sagawa

http://allthatsinteresting.com

Issei punya pandangan antara cinta dan napsu yang sangat tidak wajar. Ia yang saat itu tengah belajar di Paris, jatuh cinta dengan sorang gadis bernama Renee Hartevelt. Issei pun meminta Renee mengajarinya bahasa Jerman, dan tentu saja Renee bersedia karena dibayar oleh orang tua Issei. Namun, ketika Renee bersedia mampir ke rumah Issei, ia pun dibunuh dan mayatnya dijadikan santapan oleh Issei. Rupanya, hal itu hanya untuk memuaskan napsu fantasi Issei yang aneh. Mengerikan sekali, yah.

Sekian tentang MANUSIA KANIBAL POPULER DI DUNIA.

Terima kasih.

Podomoco.com

Comments

Leave a Reply