Lebih Baik Produksi Konten Atau Backlink dulu?

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Lebih Baik Produksi Konten Atau Backlink dulu?

Inti dari pertanyaan di atas adalah mana yang lebih didahulukan, produksi konten atau backlink?

Update algoritma Google terbaru lebih mengedapankan kualitas dari sebuah website, seberapa besar manfaat yang diberikan website tersebut pada user pengguna mesin pencari Google.

Apalagi saat ini ada algoritma EAT yang mengharuskan website yang tampil di halaman utama mesin pencari Google benar-benar website terpercaya yang dikelola oleh orang-orang ahli dibidangnya.

Bagaimana Google mengetahui kalau website tersebut dikelola oleh orang ahli atau bukan? Tentu dengan adanya konten-konten yang bermanfaat, konten-konten yang menunjukan kalau penulis konten tersebut memang benar-benar menguasai apa yang ditulisnya.

Dari sini sudah jelas bisa terjawab, antara konten dan backlink Anda harus lebih dulu membuat konten-konten yang berkualitas.

Bahkan sering terjadi pada peserta pelatihan baik dari kelas berbayar seperti private SEO, kursus SEO atau dari kelas-kelas gratis seperti pesantren Laskarseo yang hanya fokus dikonten saja tanpa backlink, website sudah masuk halaman satu mesin pencari Google untuk banyak keyword.

Tanya dong?!!

Pertanyaan diatas adalah rangkaian dari rangkuman-grup-belajar-seo-2020

Suka baca tulisan tentang SEO?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis nya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang SEO.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Pengalaman Penulis

panduanim.com/pertanyaan-seo/ dibuka pukul 20.00 WIB pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019

Kata kunci lain yang sering dicari
lebih baik produksi konten atau backlink dulu?
40000 backlink gratis, cara membuat backlink pada website, contoh backlink, backlink adalah, cara mendapatkan backlink gratis, backlink gratis untuk pemul, syarat backlink yang baik, backlink berkualitas 2020, Lebih Baik Produksi Konten Atau Backlink dulu?,
seoIN, #JawabanAhli, SEO, website, backlink, pertanyaan SEO, jawaban SEO, tutorial SEO,

Comments

Leave a Reply