last weekday 2

Hai guys, kembali lagi dengan aku nazwaaa. semoga puasanya lancar yaaa… hari ini seperti biasa ya aku bantu orang tua masak untuk sahur dan sahur bersama keluarga lalu beres beres rumah dan solat subuh lalu bertadarus. dan kan biasanya sebelum puasa aku ngaji ke pengajian abis magrib ya? dan seoama puasa ini karna malem taraweh jadi jadwal ngaji diubah menjadi abis subuh, dan biasanya aku kalo ngga mager hehe ngaji ke pengajian abis subuh dan pulang jam 6/setengah 7 gitu guys… and hari ini hari sabtu sekarang pelajaran PPKN dan PJOK, materi PPKN yaitu materi terorisme dan diberi tugas soal. lalu pelajaran ke dua PJOK materi daya tahan tubuh dan diberi kelompok beserta tugas kelompok. lalu selesai belajar aku mandi karna belum mandi guys hihi, dan solat zuhur.

abis itu aku kerumah sodara aku karna ada acara mau bantu bantu, dan pulang asar lalu solat asar dan mengerjakan tugas abis itu santai santai menonton film indonesia dan action karna aku suka film indonesia guys ngga suka film korea kaya drakor gitu hihi. terus selesai satu film bantu orang tua nyiapin untuk buka puasa, dan solat magrib lalu siap siap taraweh deh…


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply