One Day Whit Me (Syisthan Duraida)

Hallo sobat, aku Syisthan Duraida masih kelas sepuluh BDP Wikrama 😊
Kali ini aku mau cerita sedikit tentang kegiatan aku dari pagi sampai sore

Hari Rabu tadi aku bangun agak sedikit terlambat karna malem nya begadangin hal yang kurang penting, tapi saat bangun aku sadar bahwa begadang tuh ga enak, jadi jangan ditiru ya sobat… Nah setelah bangun langsung sholat shubuh, setelah sholat aku bantu orangtua bersihin rumah dan belanja kewarung, dan ga lupa juga setiap pagi harus banget olah raga, terus langsung siap-siap kelas online.

Jam pertama kelas online aku belajar sama ka reksy belajar tentang saluran distribusi, nah di jam ke dua kita kedatangan guru tamu yaitu kak Kita dari kekitaan. Kak kita dari kekitaan tadi ngebahas materi tentang mengenal diri sendiri, aku seneng sih kak Kita tadi ngebahas tentang ini karna menurut ku dengan kita lebih mengenal diri sendiri kita jadi tau minat dan bakat kita.

Ehh sedikit nih aku mau bahas tentang materi yang di kasih ka Kita tadi, nah kata kak Kita mengel diri sendiri tuh penting banget apalagi buat seorang content creator. Kenapasih ini penting banget?? Karena sebuah karya akan lebih panjang jika pembuat nya nyaman membuat dan melakukan nya. Jadi jika seorang content creator membuat sebuah karya karna itu memang hobby nya atau kegitan yang dia suka kemungkinan akan panjang umur atau bertahan lama. Nah setelah tau tentang penting nya mengenal di sendiri kak Kita juga ngasih tau kita tentang jenis-jenis konten, yaitu tulisan, gambar, dan vidio. Ternyata jenis-jenis konten ini tidak bisa di pisahkan dari seorang content creator, jadi harus selalu bersama gitu kaya kamu dan dia, ehh bercanda kamu 😂. Balik lagi ke materi, kak Kita juga ngasih link, link nya ini berisi pertanyaan yang bisa membuat kita lebih tau kesukaan dan apa yang kita ga suka. Webinar hari ini pun di akhiri dengan beberapa pertanyaan yang di tanyakan oleh temen-temen ke kak Kita. poko nya webinar tadi seru parahhh.

Kelas online hari ini pun selesai dan aku lanjut sholat Dzuhur karna udah waktunya, setelah sholat aku selalu nyempetin waktu buat istiharat minimal 30 menit. Setelah istirahat balik lagi ke realyti dengan tugas-tugas sekolahh, aku ngerjain beberapa tugas-tugas yang belum, pas lagi ngerjain tugas adzan pun berkumandang dan aku langsung sholat ashar dan lanjutin ngerjain tugas lagii sampai selessai…

Tadi itu kegiatan aku dari pagi sampai sore
Terimakasihh sobatt, sampai ketemu lagi 😊


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply