Koleksi Terbaru dari Perancang Mode Terkenal di Dunia

Koleksi terbaru dari perancang mode terkenal di dunia selalu menjadi perhatian utama dalam industri fashion. Perancang seperti Chanel, Gucci, Louis Vuitton, dan Dior, untuk menyebutkan beberapa, secara rutin menghadirkan koleksi-koleksi yang menggoda hati para pecinta mode dan mendefinisikan tren di seluruh dunia. Setiap musim, perancang ini merancang gaun-gaun, aksesori, dan pakaian yang menggabungkan inovasi desain dengan keindahan, menghasilkan karya seni yang dapat dikenakan.

Koleksi terbaru dari perancang mode terkenal ini sering kali memadukan inspirasi dari berbagai sumber, termasuk seni, budaya, dan arsitektur, untuk menciptakan konsep-konsep yang unik. Mereka menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan detail yang rumit, menciptakan pakaian yang menjadi simbol kemewahan dan keanggunan. Pameran mode kelas dunia seperti Paris Fashion Week dan Milan Fashion Week menjadi platform bagi perancang untuk memamerkan kreativitas mereka dan memengaruhi tren mode global. Koleksi terbaru dari perancang mode terkenal di dunia bukan hanya tentang pakaian, tetapi juga tentang seni, kreativitas, dan eksplorasi tak terbatas dalam dunia fashion yang selalu berubah.

Sumber: Luxina.ID

Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk semua bisnis dan industri. Termasuk juga industri fashion. Namun industri fashion yang dipenuhi dengan orang-orang kreatif tidak berhenti dan tidak mungkin berhenti. Fashion harus terus berputar, apapun yang terjadi, pada industri ini banyak manusia dan harapan digantungkan. Dan produktifitas industri fashion Indonesia masih tetap berjalan dengan hadirnya virtual fashion show, yang sebelumnya adalah model yang berjalan di runway, kini digantikan dengan video fashion yang disiarkan broadcast dan online.

Tahun lalu, Luxina memilih tujuh fashion show terbaik sepanjang 2019, tapi kali ini, kami menggantinya dengan video fashion terbaik. Esensi dari pemilihan ini tidak berubah tapi penilaiannya ditentukan oleh faktor yang berbeda dari fashion show sesungguhnya. Misalnya pada fokus pakaian, make-up, hair-do, detil eksesoris dan sepatu, angle pengambilan gambar, editing, musik hingga ambiance apa yang ingin disampaikan desainer lewat video berdurasi pendek tersebut. Tapi tahun ini, kamu hanya bisa memilih enam video saja, yang menurut kami adalah yang terbaik.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta (16/4), Batik Jambi kembali ditampilkan diajang Indonesia Fashion Week (IFW). Didukung penuh oleh Bank Indonesia Perwakilan Jambi dan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia), di tahun 2022 ini, perancang busana Jambi, Edyfa tampil apik berkolaborasi dengan Rumah Batik Alfath, IKM Kota Jambi yang bergerak dibidang fashion Batik Jambi. Turut hadir dalam gelaran tersebut Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Suti Masniari Nasution dan Ketua APPMI Jambi Winda Rahman.

by : Daffa Azkhalifa PMN XI-1


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply