Kok Bisa Istri Ngomong Gini Ya?

Yap, Pap, BabyMonster Jadinya Debut 6 Orang😂

Beneran itu judulnya.

kali ini kita ga bahas soal Digital Marketing dan Hukum.

Meski nanti ujung-ujungnya akan ada hubungan nya … kali ya.

Ceritanya, aku baru selesai kerjaan di luar kota (Solo).

Sedang menunggu, pesawat ke Jakarta.

Telp istri … dan “Pap, BabyMonster Jadinya Debut 6 Orang😂”

Kok bisa Istri ngomong gini ya?

Dari banyaknya topik yang bisa kami bahas.

Korea oh korea, demammu udah bener-bener mengakar di keluarga kami.😃

Buat yang belum tau ato bahkan ga tau Korea. BabyMonster adalah girl band baru.

mereka awalnya dijadwalkan debut 7 orang. Tapi ini malah 6 orang.

YG, perusahaan yang menaungi BabyMonster sahamnya turun.

Itu dari sisi ekonomi.

Kalo dari sisi hukum, 1 orang yang dipersiapkan debut lalu ga jadi. Gimana aturan hukumnya?

Tergantung perjanjian nya.

Kalo ada klausul yang menyebutkan ganti rugi. Itu bisa jadi bahan pijakan hukum.

Sedangkan kalo dari sisi digital marketing. Ini engagement tetep ok sih. Karna isu BabyMonster tetep banyak yang bahas.

Gimana menurut mu?

Komen dibawah ya.

Seneng bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.


Diterbitkan

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan