KH. Jujun Junaedi seorang dai/penceramah asal Garut, Jawa Barat.

Hai gays kalian pasti tau lah siapa KH.Jujun Junaedi ini dia lahir di Garut, 1 Juni 1971,dia adalah seorang dai/penceramah kondang asal Garut, Jawa Barat. Pendiri Pondok Pesantren Al Jauhari Garut atau sebagai Dosen IAIN Bandung.

KH. Jujun Junaedi yang unik sangat digemari masyarakat, terutama orang Sunda. Ciri khas-nya tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan mubalig lainnya.KH.Jujun ini memahami apa yang sebenarnya dicari tokoh tersebut dan bagaimana cara ia mendapatkannya. harus diakui bahwa ceramah-ceramah mubaligh muda ini telah menyedot perhatian kalangan Muslim, khususnya bagi mereka yang ada dipelosok desa nun diujung bukit dan sebrang sungai. Ia telah menjelma menjadi mubaligh dengan tingkat daya pikat di atas rata-rata, yang karenanya ia sangat ditunggu tunggu di mana-mana. Undangan yang harus ditunaikan sampai enam bulan kedepan adalah bukti paling sahih akan tingginya nilai Jujun.Di samping sibuk ceramah di mana-mana, Jujun juga telah melahirkan banyak kaset dakwah yang jumlahnya tidak kurang dari 20 buah.Dengan tingkat suara seperti itu, ia mampu melantunkan ayat-ayat al-Qur’an dan syair-syair lagu dengan nada yang melengking tinggi.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply