KECELAKAAN MOBIL HITAM AVANZA NABRAK POHON

Avanza hitam Nopol AD 9261 SP tersangkut di antara selokan depan rumah warga usai menabrak pohon.

Kejadian itu tepatnya di Beton RT 4 RW 4 Kelurahan Lalung Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/5/2021) pukul 16.15.

Diduga pengemudi hilang kendali hingga mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Diketahui, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Dilansir dari Tribunjateng.com, mobil itu dikemudikan seorang diri oleh Dhika (24) warga Bandardawung Kecamatan Tawangmangu.

Saat ini pengemudi masih diamankan oleh kepolisian.

“Waktu kejadian saya di samping rumah, nguras kolam lele. Kendaraan melintas (kencang) dari arah timur ngantem pohon, box bensin, buk kemudian pagar rumah,” kata pemilik rumah Doni Anjar Puspito kepada Tribunjateng.com.

Dia menuturkan, usai terlibat kecelakaan saat ditanya pengemudi itu seperti ngelantur.

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil rusak parah dan bodi belakang dan kaca mobil sisi kiri penyok karena terkena pohon mangga di depan rumah warga.

Proses evakuasi sempat membuat arus lalu lintas di Jalan umum Lalung menuju Ocak-acik sempat tersendat.

Kepolisian dibantu warga sekitar terlihat mengatur arus lalu lintas saat proses evakuasi.

Mobil itu berhasil dievakuasi menggunakan forklift milik warga sekitar pukul 17.15.

Comments

Leave a Reply