Kata kata sepak bola

1.”Aku dulu menangis karena tidak punya sepatu untuk bermain bola dengan temanku, tapi suatu hari aku melihat orang yang tidak mempunyai kaki dan aku menyadari betapa kayanya aku”.
2. “Aku hanya benci kekalahan dan ini memberikanku tekad bulat untuk bekerja jauh lebih keras.”
3. “Aku tidak memiliki waktu untuk hobi-hobi. Pada akhirnya, aku memperlakukan pekerjaan saya sebagai sebuah hobi. Ini merupakan sesuatu yang aku cintai untuk dilakukan.”
4. “Bila kamu memiliki bakat dan tidak berlatih, kamu tidak akan memenangkan apapun”.
5. “Ibuku berkata, akulah yang terbaik. Aku dibesarkan berdasarkan apa yang diyakini ibuku itu.”
6. “Ini seperti setiap hal di sepak bola dan kehidupan. Kamu harus mengamati, harus berpikir, harus bergerak, harus menemukan ruang, Anda harus menolong orang lain. Pada akhirnya ini sangat simpel.”
7. “Jika kamu tidak mampu menerima kekalahan, maka kamu tak akan mampu untuk merayakan kemenangan.”
8. “Jika kamu merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa kamu berusaha begitu lama.”
9. “Kadang-kadang kamu perlu hal hal berbeda dalam hidup, kamu perlu tantangan yang berbeda yang akan memberikan kamu dorongan kecil”
10. “Kadang-kadang dalam hidup seseorang mengalami emosi yang begitu kuat sehingga sulit untuk berpikir atau untuk sebuah alasan.”


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply