5 Fakta Unik Kageyama Tobio Si Setter Jenius Haikyuu!

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! Sejauh mana kamu mengenal Kageyama Tobio? Si setter jenius si partner terbaik Hinata Shoyo! Yakin udah kenal, yuk kalau belum kenal cek artikel dibawah, dijamin langsung ngehusbuin! 

Berikut adalah 5 Fakta Unik Kageyama Tobio, Setter Jenius Haikyuu!

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

5 Fakta Unik Kageyama Tobio Si Setter Jenius Haikyuu!

1. Dibenci Hewan

Dyah Pratiwi Hartati

Comments

Leave a Reply