10++ Kata-Kata Motivasi Soekarno

👁️15x   💬0 🕗05:02 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Soekarno

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Soekarno?
Presiden Pertama Indonesia.

#MasBro Soekarno punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuain sama bahasa kekitaan ya.

10++ Kata-Kata Motivasi Soekarno

  1. Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna, tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!
  2. Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.
  3. Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
  4. Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya.
  5. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.
  6. Bunga mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya.
  7. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.
  8. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
  9. Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia.
  10. Jikalau aku misalanya diberikan dua hidup oleh Tuhan, dua hidup ini pun akan aku persembahkan kepada tanah air dan bangsa.
    Baca Juga
    Lawan Orangtua Dengan Karya
    Cinta Butuh Diuji?
  11. Rakyat padang pasir bisa hidup, masa kita tidak bisa hidup!
  12. Janganlah kita lupakan demi tujuan kita, bahwa para pemimpin berasal dari rakyat, dan bukan berada atas rakyat.
  13. Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta. Masa yang lampau sangat berguna sebagai kaca benggala daripada masa yang akan datang.
  14. Dari sudut positif kita tidak bisa membangunkan kultur kepribadian kita dengan sebaik-baiknya kalau tidak ada rasa kebangsaaan yang sehat.
  15. Hanya bangsa yang berani mengambil nasib dalam tangan sendiri, akan dapat berdiri dengan kuat.
  16. Di manakah kekuatan duniawi yang bisa memadamkan tenaga sesuatu bangsa.
  17. Jikalau ingin menjadi satu bangsa yang besar, ingin menjadi bangsa yang mempunyai kehendak untuk bekerja, perlu pula mempunyai imagination!
  18. Massa adalah penentu sejarah.
  19. Sebab rasa takutlah yang
    mendorong orang berbuat bodoh
    berbuat tanpa berpikir
    berbuat hal yang membahayakan
  20. Dengan setiap rambut di tubuhku
    aku hanya memikirkan tanah airku

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Yeayyyy.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Soekarno yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 15.07 WIB pada hari Rabu tanggal 21 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Soekarno, Presiden Pertama Indonesia,                                                                                                             
Kata-Kata Bijak Soekarno, kata-kata bijak soekarno tentang cita-cita, kata-kata soekarno tentang mimpi, kata-kata soekarno tentang bangsa, kata kata soekarno tentang rakyat, kata-kata soekarno tentang pemuda, kata kata soekarno tentang rakyat, kata kata soekarno tentang sejarah, quotes soekarno merdeka, kata-kata bijak soekarno tentang tanah air

Comments

One response to “10++ Kata-Kata Motivasi Soekarno”

  1. Dzakiyyah Lainun Zain Avatar
    Dzakiyyah Lainun Zain

    kerennn

Leave a Reply