10++ Kata kata motivasi Merry Riana

#orang Indonesia #by Syifa Salsabila

Apa kata-kata motivasi Merry Riana yang paling kau suka?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Merry Riana?

Merry Riana adalah seorang motivator dan pengusaha berdarah Tionghoa-Indonesia. Ia adalah anak sulung dan mempunyai dua adik. Saat terjadi kerusuhan tahun 1998, Merry Riana merantau ke Singapura dan kemudian mengambil kuliah di Universitas Teknologi Nanyang. Disana, Merry Riana mengambil jurusan E.E.E.

#MasBro Merry Riana punya banyak kata-kata motivasi nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

1. “Ambil waktu untuk merencanakan, tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak berhenti berpikir dan maju terus.”

2. “Dari hati jadi aksi, dari hati turun ke kaki. Cita-cita jangan hanya disimpan di dalam pikiran, tapi harus diwujudkan dan diperjuangkan.”

3. “Penghalang terbesar untuk meraih kesuksesan adalah ketakutan untuk menghadapi kegagalan.”

4. “Berhati-hatilah dalam perkataan atau perbuatan. Jika salah, itu bisa menyebabkan orang lain terluka. Bagaikan sebuah paku yang menancap pada kayu, walaupun dicabut bekasnya akan tetap ada.”

5. “Sabar ketika di-bully itu pahit rasanya. Tapi, kadang yang pahit itu justru yang bisa menyembuhkan luka.”

6. “Jangan berhenti melakukan hal-hal yang membuat pasanganmu jatuh cinta denganmu pada awalnya.”

7. “Tidak mungkin kita akan kehilangan harapan karena harapan terakhir kita adalah Dia.”

8. “Zaman sekarang banyak handphone yang mahal dan canggih. Tapi, alat komunikasi yang paling ampuh tetaplah doa.”

9. “Tujuan hidup kita sebagai manusia adalah untuk mencintai, cintailah Sang Pencipta dan cintailah sesama di sekitar kita.”

10. “Jadilah pensil yang bisa menuliskan cerita bahagia, jadilah penghapus yang bisa menghilangkan kisah sedih.”

11. “Bila kamu mengabaikan restu orang tuamu, pasti kamu tak akan bahagia walau mungkin mimpimu terwujud.”

12. “Garis batas antara kegagalan dan kesuksesan sangatlah tipis. Jangan menyerah.”

13. “Bicaralah seperlunya saja, semakin banyak bicara yang tidak perlu semakin banyak celah untuk salah dalam berkata-kata.”

14. “Hanya orang optimistis yang akan bisa melihat bahwa ada kesempatan di balik kegagalan.”

15. “Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan.”

16. “Yang penting bukan di mana kita sekarang, tapi di mana kita ingin berada.”

17. “Kecantikan yang sebenarnya bukanlah cantik mukanya, tapi cantik pikirannya, cantik hatinya dan cantik jiwanya.”

18. “Kalau ingin hidup dengan tenang mulailah hari dengan doa.”

19. “Janganlah mendiskusikan hal penting ketika perutmu kosong, biasanya akan lebih sulit untuk fokus ketika kamu lapar.”

20. “Di dalam kesulitan yang amat sangat menyempitkan hati kita, ingatlah bahwa masih ada yang lebih menderita daripada kita.”

Jadi gimana nih guys, sangat menggugah ke hati bukann?

Next nya kita bikin kata-kata motivasi siapa yaaa, coment dibawah ya teman-teman.

Dengan adanya #masbro kita belajar berkarya bersama:)


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply