Kata-Kata Lucu Buat update Status

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Berikut adalah kumpulan kata-kata lucu, keren dan bijak buat update status di media sosial, seperti Fb (facebook), WA (whatsapp), agar caption yang kalian update bisa bermakna dan lucu, agar tidak terlalu boring

Kata-Kata Lucu Buat update Status di Media Sosial

1. “Hati-hati di jalan. Kalau bisa, hatinya jangan ikut jalan-jalan. Harus ingat kalau ada hati yang sedang dijalani.”


2. “Kamu tahu apa ungkapan halus dari kata bekas? Mantan.”


3. “Makanan memang boleh punya gizi seimbang, sama seperti hati ini juga butuh penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.”


4. “Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siang hari juga tidak bisa makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”


5. “Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita. Kenapa? Karena kita kan juga orang.”


6. “Angkutan kota jauh dekat 2000, kalau kamu jatuh dekat tetap aja di hatiku.”


7. “Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau berkorban terus ya berarti penderitaan.”


8. “Gimana kalau kita berdua sekongkol jadi komplotan penjahat? Kamu curi hati aku, aku curi hati kamu.”


9. “Jepang bikin robot. Amerika bikin smartphone. Kamu bikin kangen.”


10. “Kamu sebaiknya pasang WiFi, biar hati kita ikutan terkoneksi.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11. “Nggak apa apa kalau sekarang kita pakai kartu operator yang berbeda, asalkan nanti kita berada di Kartu Keluarga yang sama.”


12. “Aku lebih suka apel daripada anggur. Kenapa? Karena aku lebih suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.”


13. “Sepertinya kalau disuruh ngelupain kamu, aku harus ke kantor kelurahan dulu untuk mengajukan surat keterangan tidak mampu.”


14. “Kamu tahu persamaan antara kamu dan soal ujian? Sama-sama harus diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.”


15. “Sejauh yang aku tahu, fungsi hati itu ada dua. Yang pertama untuk menjaga keseimbangan mineral tubuh dan yang kedua untuk menyimpan rasa cintaku padamu.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Cobalah bertanya semuanya kepada rumput yang bergoyang, pasti kamu akan dianggap gila.”


17. “Namanya juga hidup, pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya Namanya laundry.”


18. “Sesungguhnya kasih sayang tidak akan pernah cukup jika tidak diimbangi dengan kasih uang.”


19. “Ini kenyataan atau obat puyer? Kok rasanya pahit banget.”


20. “Penyesalah sudah pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.”

21. “Banyak masalah bisa menjadikan kita lebih dewasa. Kalau begitu, jadilah orang yang bermasalah.”


22. “Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku di hidungmu.”


23. “Masa mudah tergantung pada mimpimu. Maka, perbanyaklah tidur.”


24. “Pendidikan adalah pintu menuju kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya.”


25. “Netizen itu kalau senam jempol di handphone nggak pernah pakai pendinginan, mangkanya komentarnya panas terus.

26. “Jangan biasakan dirimu untuk bergantung pada orang lain, apalagi bergantungan di pohon sambil makan pisang.”


27. “Sebenarnya sebuah hubungan yang retak bisa kembali seperti semula. Sama seperti gelas yang jatuh tapi tidak retak karena gelasnya dari plastk.”


28. “Cobalah melihat pada sisi yang tidak terlihat. Kalau masih tidak kelihatan, coba nyalakan lampunya.”


29. “Bila gagal hari ini, jangan cepat menyerah. Ulangi terus kegagalan itu sampai bos saja yang menyerah.”


30. “Cara paling ampuh untuk membuat seseorang selalu ingat dengan kita adalah dengan meminjamkannya uang.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Tinggalkan Balasan