Wisata Alam Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Kota Bogor sangat dikenal sebagai Kota Hujan. Kota Bogor ini memang memiliki curah hujan yang sangat tinggi, inilah yang barangkali membuat udara di Kota Bogor sangat sejuk dan cocok untuk dijadikan Tempat Wisata Alam.
Dan inilah beberapa Tempat Wisata yang wajib kamu kunjungi.

1. Kebun Raya Bogor
Di Kebun Raya ini kamu bisa menikmati udara sejuk sambil mengamati beragam jenis flora. Wisata Kebun Raya ini juga bisa dijadikan sebagai edukasi untuk anak atau pelajar.

2. Taman Safari Indonesia
Di tempat ini kamu bisa menikmati perjalanan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan dilengkapi dengan fauna yang berkeliaran di alam bebas. Selain mennikmatinya kita juga dapat memberi makan hewan- hewan ini secara langsung.
Setidaknya disini ada 2.500 spesies satwa.

3. Agro Gunung Mas
Tempat ini adalah hamparan Kebun Teh yang sangat luas membuat Agro Gunung Mas terlihat seperti pemandangan hijau yang cantik.
Di tempat ini kamu juga bisa langsung melihat aktivitas berkebun dari pemetik daun teh. Wisatawan yang datang kemari sering menjadikan hamparan hijau perkebunan teh sebagai background untuk di foto.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Di Kota Bogor

4. Gunung Panca
Tempat ini cocok sekali untuk melakukan piknik dengan keluarga. Di sini, kamu bisa berpiknik dan melakukan aktivitas seperti berkemah, bersepeda, hikking, hingga berkuda.
Untuk menyegarkan badan kamu bisa ke pemandian air panas yang memiliki sumber air panas sumber alami. Berendam sambil menikmati pemandangan pohon pinus di sekeliling yang dapat membantu merilekskan pikiran kamu.

5. Taman Wisata Matahari
Dengan tempat yang sangat luas sekitar 30 hektar, tempat wisata ini adalah tempat wisata yang sangat pas untuk pengunjung segala usia dari Balita hingga Orang Dewasa sekaligus. Di sini terdapat banyak sekali rekreasi outbond yang bisa dilakukan, kamu bisa melihat area sawah dan juga kebun sayuran. Nah, tidak lengkap jika kamu tidak menyusuri danau dengan perahu Naga.

6. Air Terjun Bidadari
ir Terjun Bidadari yang terletak di Sentul Paradise Park. Air terjun yang mempunyai ketinggian 75 meter ini memiliki sumber air dari hutan lindung yang ada disekitar kawasan tersebut. Kawasan ini selalu ramai apalagi di waktu liburan.

Itu lah 6 tempat wisata alam yang harus banget kamu kunjungi di Bogor.


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply