Kata-Kata Bijak Nastiti Denny

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Nastiti Denny

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Nastiti Denny?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Nastiti Denny punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Nastiti Denny

 

  1. Semenjak berhenti bekerja, ia selalu melihat suaminya sebagai seorang eksekutif muda yang bergairah dengan hidup dan karirnya, sedangkan ia adalah wanita berbalut daster batik dengan rambut diikat ke belakang agar tak mengganggu kegiatannya sehari-hari di rumah.
  2. Banyak hal terlewatkan selama dirinya bekerja di sebuah perusahaan pelayanan internasional. Jam mengharuskan ia meninggalkan rumah pukul 05.30 dan baru sampai rumah pukul 20.00.
  3. Perceraian selalu menimbulkan rasa trauma pada si anak, bahkan sampai mereka dewasa kelak.
  4. Ketika sebuah hubungan di luar pernikahan, anaklah yang kelak akan menjadi korban. Lagi-lagi anak yang tak berdosa yang harus menanggung beban masa lalu orang tua.
  5. Hidup itu yang dicari kan, ya makan, pakaian, tempat tinggal saja. Selebihnya buat orang lain.
  6. Lebih baik ia belajar bagaimana memasak lauk-pauk yang memang sudah menjadi selera keluarganya daripada mempelajari hal baru yang belum tentu sesuai dengan selera orang-orang di sekitarnya.
  7. Sekar merasa seperti tidak sedang menjadi dirinya sendiri. Bangun kesiangan, tak sempat menyiapkan bekal yang dijanjikan kepada suaminya, lupa dengan acara yang disampaikan kepadanya baru dua hari yang lalu.
  8. Setiap anak selalu dirindukan ibunya. Sayangnya, tidak semua ibu dikaruniai keinginan untuk dekat dengan anaknya. Sebagian karena bekerja, sebagian untuk alasan yang tidak dimengerti.
  9. Cinta terkadang memang sesederhana memaafkan masa lalu.
  10. Di luar urusan memasak, tentunya masih ada mencuci pakaian, menyetrika, menyapu, mengepel, memelihara halaman yang tidak seberapa, tetapi tetap saja menuntut perhatian sehari dua kali, dan lainnya yang mungkin saat ini belum terdaftar di ingatan Sekar. Tubuh Sekar kian lunglai membayangkan itu semua. Namun, ia tak ingin putus asa.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Nastiti Denny yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Nastiti Denny, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Nastiti Denny, 

Comments

Leave a Reply