Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Muhammad Akhyar?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Muhammad Akhyar punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar

 

  1. Kemudian rindu yang tak terkirim. Segala pengharapan tanpa batasan. Lelah.
  2. Apa yang lebih menyedihkan daripada mencintai diam-diam? Tak ada. Kita bergelut dalam ketidakpastian dan asumsi-asumsi yang terus menyesakkan.
  3. Bahkan jika tiap hela nafasmu adalah derita; masih ada jeda antar hela tempat kau bisa bahagia.
  4. Pertemuan-pertemuan yang terus berlanjut, yang akhirnya mengukuhkan berjuta-juta asumsi di kepala seorang perempuan, yaitu saya, yang kamu tahu sendiri bahwa asumsi-asumsi itu selalu terhubung dengan sebuah konsep bernama perasaan.
  5. Dua garis rel itu seperti kau dan aku, hanya bersama tapitak bertemu.
  6. Gue ga mau menjalani hidup baru padahal belum bisa melepaskan bayang-bayang masa lalu.
  7. Utara, selamat karena akhirnya telah berhenti pada satu titik dan tak perlu lagi melangkah ke mana-mana. Semoga selalu bahagia.
  8. Yah, saya memang berharap. Tapi tidak pada kamu sebenarnya, tetapi pada takdir dan doa-doa yang saya titipkan pada setiap sujud kepada-Nya.
  9. Aku tidak pernah benar-benar akan tahu mengapa aku mencintaimu; aku hanya tahu mencintaimu akan banyak rindunya.
  10. Jika bahkan sebelum hujan aku sudah membawa kemana-mana kamu, lalu aku harus berlindung pada apa ketika kamu-kamu yang berjatuhan.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?


Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Muhammad Akhyaryang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Muhammad Akhyar, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                           Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar, 

Comments

Leave a Reply