Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Muhammad Akhyar?
Penulis dari Indonesia.
#MasBro Muhammad Akhyar punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?
Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar
- Kemudian rindu yang tak terkirim. Segala pengharapan tanpa batasan. Lelah.
- Apa yang lebih menyedihkan daripada mencintai diam-diam? Tak ada. Kita bergelut dalam ketidakpastian dan asumsi-asumsi yang terus menyesakkan.
- Bahkan jika tiap hela nafasmu adalah derita; masih ada jeda antar hela tempat kau bisa bahagia.
- Pertemuan-pertemuan yang terus berlanjut, yang akhirnya mengukuhkan berjuta-juta asumsi di kepala seorang perempuan, yaitu saya, yang kamu tahu sendiri bahwa asumsi-asumsi itu selalu terhubung dengan sebuah konsep bernama perasaan.
- Dua garis rel itu seperti kau dan aku, hanya bersama tapitak bertemu.
- Gue ga mau menjalani hidup baru padahal belum bisa melepaskan bayang-bayang masa lalu.
- Utara, selamat karena akhirnya telah berhenti pada satu titik dan tak perlu lagi melangkah ke mana-mana. Semoga selalu bahagia.
- Yah, saya memang berharap. Tapi tidak pada kamu sebenarnya, tetapi pada takdir dan doa-doa yang saya titipkan pada setiap sujud kepada-Nya.
- Aku tidak pernah benar-benar akan tahu mengapa aku mencintaimu; aku hanya tahu mencintaimu akan banyak rindunya.
- Jika bahkan sebelum hujan aku sudah membawa kemana-mana kamu, lalu aku harus berlindung pada apa ketika kamu-kamu yang berjatuhan.
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Muhammad Akhyaryang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020
Kata kunci lain yang sering dicari …
Muhammad Akhyar, Penulis dari Indonesia, Kata-Kata Bijak Muhammad Akhyar,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.