Kata-Kata Bijak Monica Anggen

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Monica Anggen

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Monica Anggen?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Monica Anggen punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Monica Anggen

 

  1. Pandanglah masalah yang kamu hadapi ini dari sudut pandang dan kacamata orang lain.
  2. Hidup adalah panggung sandiwara. Semua bisa berpura-pura menjadi siapa saja.
  3. Hidup ini bisa diibaratkan layaknya kita sedang mengendarai sepeda. Coba kamu hanya duduk di atas sepeda dengan kedua kaki terangkat di sadelnya tanpa sedikit pun bergerak. Apakah kamu bisa tetap bertahan di atas sepeda itu? Kamu pasti akan oleng dan akhirnya akan jatuh. Begitu pula dengan hidup. Jika kamu hanya berdiam diri di satu titik dan tidak mau bergerak, maka lama kelamaan kamu akan oleh dan jatuh juga. Kamu tidak akan bisa meneruskan hidupmu jika kamu berhenti bergerak.
  4. Rinduku bagai sembilu. Kenangan yang berputar di kepalaku membuat ngilu. Tak sedikit pun aku bisa melupakanmu. Tak mampu aku menghapus bayangmu. Dalam rinduku, dendam ikut pula menggebu.
  5. Ungkapan cinta yang lama bersemi kembali itu bagai meminum susu basi dalam keadaan perut kosong. Sangat memualkan.
  6. Untuk apa kamu memperjuangkan seseorang? Padahal orang itu hanya berdiam diri. Mengabaikanmu sesuka hati. Sedikit pun tak peduli pada kamu yang memberi cinta sepenuh hati.
  7. Cinta haruslah ditunjukkan dalam rangkaian kata, dan juga dalam bentuk tindakan. Kita tidak bisa mencintai seseorang dengan diam-diam. Tapi menunjukkan cinta secara berlebihan juga hanya akan menjadi tindakan yang sangat menyebalkan bagi orang yang kita cintai.
  8. Hidup yang selalu berusaha menyenangkan hati orang lain sungguh sangat melelahkan. Tetapi ketika kamu memutuskan untuk berkarya bagi diri sendiri dan menghasilkan karya terbaik, ternyata orang lain pun akan tetap senang dan bangga melihatmu.
  9. Jangan sampai hal-hal remeh jadi ganggu konsentrasi belajar.
  10. Bagaimana melukiskan rasa ini padamu? Pikiranmu penuh dengan bayanganmu. Hatiku hanya menjeritkan namamu. Rasa apakah ini? Tapi saat aku melihatnya memelukmu, mendadak semua rasa seketika membeku. Apakah ini saatnya aku berlalu?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?


Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Monica Anggen yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Monica Anggen, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                 Kata-Kata Bijak Monica Anggen,

Comments

Leave a Reply