Kata-Kata Bijak Lia Indra Andriana

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Lia Indra Andriana

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Lia Indra Andriana?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Lia Indra Andriana punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Lia Indra Andriana

  1. Jangan nilai orang dari tulisannya. Penulis itu penipu paling ulung yang bisa menggunakan kelihaiannya untuk menjual angan-angan, terutama pada wanita.
  2. Itik buruk rupa yang berubah menjadi angsa hanya terjadi di negeri dongeng. Gadis biasa yang terlihat cantik saat memakai gaun bagus juga hanya terjadi di dalam film. Dalam kehidupan nyata, gaun bagus tidak selamanya bisa mengubah seseorang menjadi Cinderella.
  3. Jika semua permasalahan di dunia sudah selesai, mereka akan pergi menuju cahaya, sebuah tempat bagi para hantu. Sayangnya, banyak hantu yang tidak tahu bagaimana cara menyelesaikan permasalahan mereka. Namun terkadang, meski mereka tahu, mereka juga tidak mau menyelesaikannya dan memilih tinggal di bumi.
  4. Kita memang dari dunia yang berbeda. Namun, sekeras apapun aku mencoba, perbedaan itu terasa sangat tak berarti bagiku. Meski duniaku berubah,aku tahu.. aku hanya ingin kamu.
  5. Cewek galak justru akan menjadi diam jika sedang jatuh cinta dan tidak berkoar ke sana kemari.
  6. Manusia punya kebebasan dan kemampuan untuk memilih.
  7. Setiap ada hujan, aku akan mengingatmu. Karena kamu benci hujan. Dan kamu, di tengah kebencianmu, kamu akan mengingatku.
  8. Cuma ngomong ‘maaf’. Apa susahnya sih? Enggak perlu waktu lama juga hemat tenaga.
  9. Manusia itu beruntung. Kehidupan itu anugerah yang terbaik yang pernah ada. Hidup cuma sekali. Manfaatkan sebaik-baiknya.
  10. Memaafkan seseorang tidak akan pernah mendatangkan kerugian. Jadi jangan ragu untuk memberikan siapa saja kesempatan kedua, ketiga, dan siapa tahu kau justru menemukan kebahagianmu di sana.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Lia Indra Andrianayang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Lia Indra Andriana, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                            

Comments

Leave a Reply