Kata-Kata Bijak Kehidupan Sehari-hari

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-kata bijak kehidupan sehari-hari terkadang memberi efek yang luar biasa pada kehidupan. Perkataan yang baik akan memberikan energi positif sedangkan perkataan buruk akan memberikan energi negatif. Lalu bagaimana dengan kata-kata bijak? Kata-kata bijak adalah sebuah kalimat yang di dalamnya mempunyai makna memberi semangat pada para pembacanya.

Salam #MasBro #MbakBro

Kata-kata bijak juga bisa menjadi sarana pemberi semangat baru untuk Anda yang lagi patah semangat. Entah dalam cinta, karir atau segi kehidupan yang lain. Perkataan dan kalimat yang bisa memberikan motivasi terkadang juga muncul dari orang-orang yang tak terduga. Entah itu anak kecil, teman atau bahkan acara anak-anak yang biasa di tayangkan di televisi.

Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan Sehari-hari

1. “ Adakalanya kau perlu tahu semua tentangku, dan seringkali kutawarnak semua pijaran mentari itu padamu. Tapi kau enggan mengambilnya”

2. “ Kemarin mentari bersinar terik hingga embun yang kau jaga terpijar juga. Aku memang sengaja membiarkannya, agar kau tahu rasaku padamu tetap utuh sejak lama, yang tak engkau mau mengambilnya juga sejak lama”

3. “ Ketika rindumu tak kunjung menemukan kata temu, maka segera bersujud pada Tuhanmu untuk menyampaikan rindu yang menggebu itu”

4. “ Bukti yang kau saksiakan itu lah yang telah lama ingin aku tunjukkan”

5. “ Mana yang lebih kuat? Perasaanmu yang tak kunjung mencintaiku, atau seluruh ikhtiyar batu, dan rapalan doa menggebuku memintamu kepada Tuhan pemilik segala waktu. Baiklah mari kita tunggu”

6. “ Apa yang bisa kulakukan ketika hujan memilih jatuh tanpa mau menunggu suatu keputusan yang mewujudkan kelam”

7. “Seiring dengan berjalanya waktu, kekasih semakin berlalu sebab ketikan kata yang tak kunjung beradu, sebab rasa yang terbalas hanya dalam semu”

8. “ Akan terjadi sesuatu sebelum kamu memulai . awal akan selalu terasa mengherankan namun jika sudah dibiasakan akan memembawa kebahagian yang takkan tergantikan”

9. “ Sebuah janji memang terkadang memberi efek yang begitu berarti. Tapi bagaimana jika  janji yang tak kunjung ditepati, akankah tetap menjadi penguat antar hati?”

10. “ Semenjak peristiwa yang seakan merenggut segala perasaan yang ada dalam jiwaku, yang bisa kulakukan hanya menangis di balik senyuman ini”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11. Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.

12. Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.

13. Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar, supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu.

14. Cinta ialah sebuah pupuk yang dapat menyuburkan segala rasa tandus pada hati.

15. Hal yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta, dan

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.”

17. Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain.

18. Cinta adalah sebuah perhatian kecil yang selalu hadir setiap saat.

19. Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.

20. “Sehari selembar benang, lama-lama jadilah selembar kain”

 

21. Sebuah langkah kecil merupakan awal yang begitu panjang.

22. “Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa seizinmu.” – Eleanor Roosevelt

23. “Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.”

24. “Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam.”

25. “Waktumu terbatas, jangan habiskan untuk hidup orang lain.” -Steve Jobs

26. “Kesuksesan dan kegagalan sama-sama bagian dari hidup. Keduanya sama-sama sementara.” – Shahrukh Khan

27. “Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin.”

28 . “Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Tinggalkan Balasan